Alam Sutera Audio Fest 2022 Pamerkan Seratus Lebih Radio Tabung Jadul, Yuk Kunjungi!

Palapanews.com – Lebih dari seratus Radio Tabung dipamerkan pada event Alam Sutera Audio Fest 2022. Pengunjung dapat melihat langsung salah satunya radio unik yang sudah berusia ratusan tahun, tapi masih bisa digunakan.

The Flavor Bliss menggelar Alam Sutera Audio Fest 2022 yang dikemas dalam rangkaian acara mulai tanggal 9-18 Desember 2022 dan dimeriahkan dengan Pameran Ratusan Radio Vintage, Workshop, Talkshow, serta Penampilan Musik Spesial dari berbagai musisi tanah air.

Alam Sutera Audio Fest 2022 resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan pada Jumat, 9 Desember 2022 bertempat di RING-O Area The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan.

“Acara ini juga dapat menjadi oase bagai para penggemar radio vintage yang ada di wilayah Jabodetabek, karena di sini meraka dapat berkenalan, berbagi informasi dan pengalaman mengenai cerita koleksi radio mereka. Selain itu The Flavor Bliss ingin menjadikan Broadway, sebagai salah satu destinasi wisata yang unik,” jelas Sari Setyaningrum, Township Director Alam Sutera Group.

Sigit Nugroho, salah satu peserta pameran yang merupakan kolektor berbagai jenis radio tabung menyambut antusias gelaran Alam Sutera Audio Fest 2022. Dia berharap dengan pameran ini, masyarakat terutama generasi muda akan mendapatkan pengetahuan tentang perjalanan radio di dunia, sehingga akan menumbuhkan dan meningkatkan kecintaan pada radio tabung.

“Pameran ini, menjadi langkah awal terbentuknya wadah komunitas radio vintage sejabodetabek, yang akan digunakan sebagai forum kemonikasi kolektor, penggemar, pemerhati, penggiat, pedagang, teknisi atau siapa pun yang tertarik dengan radio tabung di wilayah Jabodetabek secara berkesinambungan,” bebernya.

Selain bisa menyaksikan ragam radio vintage di Alam Sutera Audio Fest 2022 pengunjung pun bisa menikmati penampilan musik yang dimeriahkan oleh Bilal Indrajaya, Mocca, Mantra Vutura, dan Oom Leo Berkaraoke.

Untuk mengedukasi pengunjung digelar talkshow dan workshop dengan para pembicara diantaranya; Adit Imsonia, Aria Baja, Paman Yudi, dan Viliny Lesmana. Spesial menghadirkan ahli reparasi radio tabung legendaris Oo Holid, yang siap membantu menghidupkan kembali koleksi radio vintagenya.

Alam Sutera Audio Fest 2022 berlangsung di Vintage Vibes Broadway, The Flavor Bliss ini nantinya diharapkan juga dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM daerah Tangsel khususnya. dengan menjadi destinasi wisata baru yaitu pusat barang-barang vintage seperti alat elektronik, rumah tangga, sepeda, otomotif, furniture, fashion, dan lain-lain. (bd)

Komentar Anda

comments