Catat Tanggalnya, Festival Pokémon Terbesar di Indonesia Siap Digelar

Palapanews.com — AKG Entertainment siap menggelar Festival Pokémon terbesar di Indonesia. Event bertajuk Pokémon Festival Jakarta ini akan berlangsung mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Tahun ini, kami siap menghadirkan Pokémon Festival di Jakarta. Kami optimistis Pokémon Festival Jakarta tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga penggemar Pokémon di Asia Tenggara,” kata Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokémon Festival Jakarta.

“Penyelenggaraan Pokémon Festival Jakarta pada tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokémon di Indonesia. Tidak hanya berbagai merchandise Pokémon yang banyak diminati, saat ini komunitas Pokémon Game Kartu Koleksi juga terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia,” tambah Christina.

Mengusung tema #MainBarengPokémon, Pokémon Festival Jakarta diharapkan dapat mengumpulkan para penggemar Pokémon lewat berbagai aktivitas dan kompetisi. Beberapa di antaranya adalah kompetisi lari Pokémon Run, lomba Pokémon Dance untuk anak usia 4-6 tahun, Pikachu Parade, serta Meet & Greet dengan maskot Pokémon setiap akhir pekan.

Serangkaian turnamen dan event Pokémon Game Kartu Koleksi juga telah disiapkan bagi para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi, lengkap dengan kartu-kartu promo spesial yang dapat dikoleksi. Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi juga akan diadakan pada 15 Desember di Menara Indomaret yang dapat diakses lewat PIK Avenue. Ada juga stan Pokémon GO dan Pokémon UNITE bagi pengunjung festival untuk bermain game Pokémon bersama komunitas pecinta Pokémon.

Baca juga : Rafli Attar Ricco Wakili Indonesia di Ajang Pokémon World Championship London 2022

Jelas Christina, “Pokémon Festival Jakarta dapat terselenggara berkat dukungan dari The Pokémon Company dan Agung Sedayu Group. Sebagai sponsor, The Pokémon Company membantu merencanakan dan merancang festival. Sementara, di sisi lain, Agung Sedayu Group telah mendedikasikan Pantai Indah Kapuk untuk menjadi arena untuk Pokémon Festival Jakarta.

“Sepanjang Desember hingga awal Januari, kami mengundang masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara untuk datang dan bermain bersama Pokémon di PIK Avenue dan PIK Golf Island,” ajaknya.

Tidak dikenakan biaya masuk untuk datang ke Pokémon Festival Jakarta. Pengunjung bisa langsung datang dan berkeliling di area festival. Jadwal acara dan informasi seputar festival dapat dilihat melalui laman resmi http://pokemonfestival-id.com, serta media sosial @pokemonofficial.id. (rls/bd)

Komentar Anda

comments