Pembangunan Sirkuit Gasstrack Lelet, Sachrudin Minta Tambah SDM hingga Alat Berat

Palapanews.com- Pembangunan venue untuk pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten terus dikebut oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang lantaran Kota Tangerang menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-VI.

Untuk memastikan pembangunan venue yang dilakukan oleh kontraktor, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) tempat pertandingan cabang olahraga, diantaranya Venue Sirkuit Gasstrack di wilayah Kelurahan Selapajang, Neglasari, Senin,10 Oktober 2022.

“Maksimalin alat berat, supaya sat set, dan progresnya cepat,” ujar Sachrudin.

Dalam tinjauannya, Sachrudin meminta penanggung jawab pelaksana di lapangan bisa terus memantau proses pembangunan, sehingga terawasi dan terlihat progresnya.

“SDM nya juga ditambah, alat berat dan lain-lain coba dikorodinasikan dengan dinas terkait jadi prosesnya bisa berjalan lancar,” tegas Sachrudin.

Sachrudin menyampaikan, beberapa venue cabor dalam gelaran Porprov VI di Kota Tangerang yang masih dalam proses pembangunan akan terus dipercepat sehingga bisa dilakukan pengecekan dan Quality Control bersama dengan tim cabang olahraga.

“Kita tetap optimis supaya venue bisa rampung tepat waktu,” jelas Sachrudin. (ydh)

Komentar Anda

comments