Genap 9 Tahun, Pranaya Boutique Hotel Terus Berbenah dan Bakal Ada Kejutan

Palapanews.com – Pranaya Boutique Hotel, BSD City, Serpong berulang tahun ke-9 tahun. Menginjak usianya itu hotel bintang tiga yang terus berkembang ini, akan memberikan kejutan di tahun depan.

Di tengah perayaan HUT yang digelar secara sederhana pada Kamis 6 Oktober 2022, General Manager (GM) Pranaya Boutique Hotel Bustamar Koto mengungkapkan kepada sejumlah media yang hadir di acara bahwa dirinya tengah mempersiapkan kejutan di tahun 2023 nanti.

“Tahun 2023 mudah-mudahan saya bisa ngasih kejutan yang lebih besar,” ujarnya. Namun, Bustamar belum mau menyebutkan ada kejutan apa kiranya di Pranaya Boutique Hotel nanti.

HUT kali ini, Pranaya Boutique Hotel mengusung tema “The Great Generation Pranaya Boutique Hotel” yang diartikan bahwa tim yang ada harus great.

Baca juga: Perkenalkan GM Baru, Pranaya Boutique Hotel Juga Tawarkan Menu Buka Puasa

“Mereka harus luar biasa karena segala sesuatu itu harus dimulai dengan keyakinan yang luar biasa. Sehingga kita ke depannya nanti bisa menghasilkan output yang luar biasa,” jelas Bustamar singkat.

GM Hotel yang akrab dengan awak media ini mengaku, hotelnya yang kini berusia baru sembilan tahun tengah melakukan pembenahan agar benar-benar menampilkan ciri sebuah boutique. Salah satunya tampilan baru dekorasi ruangan.

Selain tampilan hotelnya, sejumlah inovasi program-program yang menawaran sesuatu yang berbeda bagi pelangganya tengah juga dipersiapkan dan akan segera dilaunching. Diantaranya nanti ada setiap Sabtu ada barbeque, live music, dan romantic dinner di Soleil X Restaurant. (bd)

Komentar Anda

comments