Deli Food, Outlet F & B Perdana Luncuran Parador Hotels and Resorts di Kawasan Gading Serpong

banner 500x1200

Palapanews.com – Parador Hotels & Resorts meluncurkan Outlet Food and Beverage terbaru “Deli Food”. Mengusung konsep makanan siap saji, Deli Food menawarkan lebih dari 20 menu Asia pilihan.

Deli Food sendiri diambil dari kata Delicious yang berarti lezat dan
Resmi mulai beroperasi sejak 3 Oktober 2022. Buka melayani pengunjung mulai dari hari Senin – Jumat pada pukul 10.00 – 15.30 WIB, outlet ini menyasar para pengunjung Bethsaida Hospital yang terletak persis di sebelahnya serta karyawan perkantoran yang berada di sekitar area Gading Serpong.

Sepanjang bulan Oktober ini, Deli Food menawarkan promo spesial yang sayang untuk dilewatkan. Hanya dengan Rp 30,000 pengunjung sudah dapat menikmati ‘Combo Set’ yaitu paket nasi dengan pilihan menu utama seperti ikan kembung asam, yong tofu tauco, ikan saus dabu-dabu, ayam masak kecap jamur dan udang goreng telur asin yang dilengkapi dengan pilihan menu sayur, serta menu pelengkap seperti tempe atau bakwan jagung dan juga minuman.

“Untuk informasi lebih lanjut dan layanan pesan antar dapat terhubung melalui WhatsApp 0811-8287-889 / 0857-1861-7671 atau kunjungi situs kami parador-hotels.com,” ucap Putri Baihaqi,
Corporate Marketing Communications Manager.

“Dan jangan lupa untuk mengikuti instagram @delifood.serpong untuk mendapatkan update promo terbaru dan terdapat beragam hadiah giveaway menarik selama periode promosi,” tambah Putri.

Diinformasikan Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan dalam waktu singkat telah dikenal di industri perhotelan Indonesia.

Saat ini, Parador sudah membuka 10 hotel di 4 kota besar di Indonesia untuk Tangerang, Magelang, Malang, dan Bali. Parador berkomitmen terus mendedikasikan diri sebagai manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen di Indonesia.
Kontak Media: (rls/bd)

Komentar Anda

comments