Laga Persahabatan, Samciko Tundukkan Pokja WHTR dengan Skor 1-0

banner 500x1200

Palapanews.com- Kesebelahan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) mengalami kekalahan atas kesebelasan UPT Samsat Cikokol Tangerang dalam laga persahabatan sepakbola di Stasion Benteng Reborn, Kamis, 6 Oktober 2022.

Dalam laga pertandingan tersebut juga dihadiri oleh Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin dan Kanit STNK Samsat Cikokol, Kharisma Arbhita Bangsa.

Derasnya hujan yang mengguyur lapangan saat itu, tidak menyurutkan semangat bermain kesebelasan Samciko (Samsat Cikokol) melawan kesebelasan Pokja WHTR.

Pertandingan pun berlangsung seru dan ketat, gesekan dan perebutan bola tak ayal sering terjadi akibat kondisi lapangan yang licin akibat hujan.

Di babak pertama kesebelasan Samciko berhasil mencuri poin melalui tendangan Dendi sehingga terciptanya gol dan kedudukan pun menjadi 1-0. Kemudian di babak kedua kesebelasan Pokja WHTR berupaya membalas melalui permainan taktis, namun skor akhir tetap 1-0 untuk Samciko.

Kanit STNK Samsat Cikokol, Kharisma Arbhita Bangsa, menerangkan, kegiatan ini sebagai ajang keakraban dengan rekan-rekan jurnalis di Tangerang.

“Pertandingannya cukup seru, beberapa peluang terjadi dari kedua tim. Alhamdulillah Samciko berhasil menang,” ungkapnya.

Sementara Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin, yang pada kesempatan ini turun bermain membela kesebelasan Pokja WHTR, mengaku senang dengan pertandingan ini walaupun timnya kalah.

“Kegiatan ini sebagai sarana olahraga, khususnya wartawan, agar sering-sering berolahraga menjaga kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto, mengucapkan terimakasih kepada UPT Samsat Cikokol yang terus bersinergi dengan Pokja WHTR melalui kegiatan olahraga ini.

“Semoga ke depan, jalinan keakraban yang sudah terbentuk ini akan terus terbina melalui berbagai kegiatan positif lainnya,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments