Dinilai Lelet, Wali Kota Tangerang Sentil Koordinator Pelaksana Venue Grasstrack

banner 500x1200

Palapanews.com Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mempercepat pembangunan venue, salah satunya adalah venue arena cabang olahraga Grasstrack.

Untuk melihat perkembangan pembangunan, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau pembangunan yang berlokasi di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kamis, 29 September 2022.

Wali Kota Tangerang meminta koordinator pelaksana agar mempercepat pelaksanaan pembangunan Venue Sirkuit Grasstrack yang akan dipergunakan dalam ajang Porprov Banten VI.

“Jangan sedikit-sedikit begini kerjainnya, turunin alat yang memang bakal membantu pembangunannya biar cepat selesai, kalau seperti ini lama selesainya,” tegas Arief.

Arief berharap koordinator pelaksana bisa menerjunkan peralatan berat jenis lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan sirkuit.

“Misal, di lokasi itu harus ada excavator, mesin giling dan dozer. Fungsinya kan masing – masing berbeda, jadi nanti dozer dulu untuk meratakan tanahnya disambut dengan mesin giling untuk pemadatan tanahnya, baru lanjut excavator untuk merapihkan,” katanya.

“Jangan ngirit – ngirit kerjanya, jadi kalau alatnya ada semua walau dia belum gerak alatnya tapi ketika dibutuhkan dia bisa langsung kerjain,” sambungnya.

Arief menyarankan, kepada koordinator pelaksana untuk bisa berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum terkait peminjaman alat besar untuk menunjang percepatan pembangunan.

“Coba koordinasi dengan PU, mereka punya alat apa saja dan dipakai tidak, kalau menurut saya kebutuhan saat ini kan mobilisasi dan pemadatan tanah, mungkin butuhnya bulldozernya 2 untuk percepat meratakan tanah,” jelas Wali Kota.(ydh)

Komentar Anda

comments