Staf Ahli Wali Kota Tangsel drg Maya Mardiana Meninggal Dunia

banner 500x1200

Palapanews.com- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya drg. Hj. Maya Mardiana, MARS, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Innalillahiwainnailaihirojiun, telah meninggal dunia drg. Hj. Maya Mardiana, MARS, Staff Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Saya dan seluruh jajajaran di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian beliau,” tulis Benyamin melalui akun instagramnya.

Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha” semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. aamiin allahuma aamiin,” tutup Benyamin.

Informasi yang dihimpun, drg. Maya Mardiana meninggal dunia pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 20.15 WIB. Diketahui, drg. Maya Mardiana meninggal karena sakit yang telah diderita almarhumah sejak dua tahun yang lalu.

Ada sejumlah jabatan penting yang pernah disandang almarhumah selama bertugas di Pemkot Tangsel. Antara lain, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Direktur RSUD Kota Tangsel (Desember 2013 sampai dengan Januari 2017).

drg Maya Mardiana merupakan alumni FKG Unpad angkatan 1990, drg. Maya Mardiana juga diketahui aktif dalam berbagai organisasi, seperti Persatuan Dokter Gigi indonesia (PDGI) hingga Ikatan Kedokteran Gigi Estetik Indonesia (IKGEI). (kt/red)

Komentar Anda

comments