Orangtua Merestui, Mantan Ketua KNPI Kota Tangerang Maju dalam Bursa Bacaleg

Palapanews.com Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Periode 2018-2021, Uis Adi Darmawan resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang tahun 2024 dari partai PDI Perjuangan.

Hal ini terlihat ketika dirinya sedang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bacaleg di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Kompleks Ruko Mas Blok K no. 8 Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Uis Adi Darmawan menerangkan, kedatangannya kali ini dalam bentuk sebagai kader PDI Perjuangan yang siap untuk maju dalam perhelatan pemilihan calon legislatif.

“Saya Ketua Badiklatcab dan Sekertaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tangerang siap maju sebagai bakal calon legislatif pada tahun 2024 mendatang,” ucap Uis Adi Dermawan, Senin, 19 September 2022.

Pria yang akrab disapa Mas Adi ini mengaku, dirinya mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif lantaran adanya dorongan dari kaum milenial sebagai perwakilan aspirasi untuk kaum milenial dan juga dorongan dari orangtua.

“Berkat dorongan temen-temen dan dukungan dari orangtua, saya siap mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024 mendatang,” ucapnya.

Pria yang juga pernah menjadi jurnalis ini berharap, mudah-mudahan langkah perjuangan hari ini bisa memudahkan langkah untuk mengabdi kepada masyarakat melalui kursi DPRD Kota Tangerang.

“Sebagai kalangan muda agar bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” paparnya.(ydh)

Komentar Anda

comments