Jelang Pemilu 2024, Sachrudin Minta Parpol Kuatkan Sinergitas

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar pertemuan dan Kerjasama antar Lembaga Pemerintah, Partai Politik, Ormas dan LSM.

Kegiatan yang berlokasi di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang ini hadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Selasa, 13 September 2022.

Sachrudin mengatakan, peran aktif dari seluruh elemen masyarakat baik organisasi masyarakat serta partai politik di Kota Tangerang sangat diperlukan terlebih jelang tahun politik dan Pemilu 2024 mendatang.

“Perkuat sinergitas dan kapasitas baik SDM dan organisasi antar lembaga di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Upaya pembinaan peningkatan kapasitas dan peran aktif partai politik, kata Sachrudin, terus dilakukan oleh Pemkot Tangerang guna menciptakan persaingan yang sehat serta Pemilu yang demokratis, aman dan kondusif sesuai dengan tema kegiatan pertemuan kali ini.

“Itu semua bisa kita ciptakan dengan kolaborasi. Maka kita terus berupaya mendorong peran aktif rekan-rekan semua melalui diskusi dan kegiatan seperti ini,” ucap Sachrudin.

Sachrudin berharap, kegiatan pertemuan dan diskusi ini dapat menambah wawasan, keaktifan, serta persamaan persepsi akan pentingnya politik yang sehat, demokratis dan kondusif di lingkungan Kota Tangerang.

“Saya doakan semua dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments