Ini, Menu Chef’s Recommendation di Santika BSD City Serpong Hingga Desember 2022

Palapanews.com – Di bulan September hingga Desember 2022 kali ini, Hotel Santika BSD City – Serpong menghadirkan menu santapan dan minuman yang rekomended untuk dinikmati para kuliner lover’s.

Aneka menu dengan promo menarik disediakan khusus untuk para pecinta kuliner Kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya. Sangat cocok bagi pecinta makanan pedas nusantara dengan bumbu khas Hotel Santika yang mendukung kelezatan menu makanan ini.

Ada Menu Iga Bakar Penyet yang disajikan dengan nasi putih, lalapan, kuah kaldu sapi yang gurih dan juga sambal merah yang  menggugah selera pecinta makanan pedas. Tentunya menggunakan bahan baku yang fresh dan berkualitas.

“Untuk satu porsi menu tersebut anda cukup membayar Rp 130,000,- nett,” terang Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Selasa (13/09/2022).

Menu lainnya, Bebek Lado Ijo, lengkap dengan sambal Hijau yang menggugah selera, plus nasi putih dan lalapan yang di banderol dengan harga Rp 130,000,- nett. Tidak ketinggalan suguhan hidangan penutup; mochi pelangi berisi ice cream menambah kenikmatan menu ini, hanya seharga Rp 45,000,- nett.

“Menu special bulan September hingga Desember ini sangat cocok bagi para pecinta makanan dengan cita rasa pedas khas Nusantara pada  menu yang disajikan di bulan ini dengan 2 varian sambal sebagai pilihan, ditambah lagi semua menu tersebut dibuat langsung oleh Executive Chef Hotel kami Chef Deden Harmaen,” beber Flavio.

Untuk melengkapi makanan special ini, tersedia pula menu minuman spesial untuk menemani ketiga menu makanan di atas. Ada The Ultimate Tea dan juga Caramel Milk Tea. Selain rasa yang didukung oleh kesegaran teh, menu minuman ini sangat cocok untuk menemani menu makanan yang didominasi oleh rasa pedas. Apalagi kedua minuman ini hanya dibanderol Rp 35,000,- nett

“Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong ataupun promo menarik lainnya, silahkan menghubungi 021-22235999, email di [email protected], Whatsapp ke nomor +62 811-1351-141 dan juga kunjungi Instagram kami di @santikabsdcityhotel,” pungkas Flavio. (rls/bd)

Komentar Anda

comments