Giardino Cafe Tawarkan Suasana Taman dan Menu yang Lengkap

banner 500x1200
Palapanews- Hadir di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang, Giardino Cafe yang berlokasi di Jalan Kehakiman VIII ini menawarkan konsep taman yang nyaman. Bukan hanya tempatnya, tapi menu makanan cafe dibawah naungan PT Fandi Artha Niaga ini pun menggugah selera pengunjung.
Berbeda dengan coffee shop lainnya, cafe milik pasangan pasangan suami istri Fandi Pratama dan Aurellia Renata ini juga menawarkan venue yang bisa digunakan untuk pernikahan lamaran, ulang tahun, hingga arisan berkapasitas 100 pax.
“Di daerah sini jarang terlihat cafe, karena memang diluar pusat bisnis. Tapi berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan, kita harapkan menjadi daya tarik sendiri,” ujar Fandi saat Grand Opening Giardino Cafe, Rabu (7/9/2022).
Menu makanannya pun terlihat lengkap, mulai dari menu western hingga tradisional. Seperti pizza, pasta, steak, spaghetti hingga nasi goreng, hot plate tofu dan sop iga. Lalu ada berbagai macam varian kopi, affogato, milkshake  mocktail dan special tea.
“Kita kombinasi menu makanan, karena target marketnya semua kalangan, dari anak muda sampai orangtua atau keluarga. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 25 sampai Rp 65 ribu,” ungkap Fandi yang juga pemilik OTW Fried Chicken ini.
Sang istri, Aurellia Renata menambahkan, dengan dibukanya Giardino Cafe, ia berharap dapat memajukan lini bisnis dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin.
“Ada kurang lebih 20 warga sekitar yang menjadi karyawan kami,” imbuhnya.
Kemudian ada live music yang dapat dinikmati pengunjung di Giardino Cafe setiap malam Sabtu dan Minggu. Serta potongan harga 25 persen hingga (11/9/2022) mendatang. (nad)

Komentar Anda

comments