Swiss-Belinn Simatupang Tawarkan Promo Kamar Spesial Semarak Merdeka 77

Palapanews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan promo menginap lengkap dengan harga spesial Semarak Merdeka 77 sudah termasuk menu Selera Nusantara.

“Rayakan momen spesial hari kemerdekaan Indonesia bersama keluarga dan kerabat dekat dengan promo Semarak Merdeka 77,”  ajak Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication.

Hanya dengan Rp 770,000net sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang dan makan siang/malam dengan spesial menu Nasi Timbel Simatupang. Promo berlangsung mulai dari 17-21 Agustus 2022.

Nikmati juga hidangan spesial BaReLo yaitu Nasi Timbel Simatupang dan Alpukat Kocok dari promosi Selera Nusantara. Anda bisa menikmati perpaduan lezat nasi, ayam goreng, daging gepuk, ikan asin, sayur asem dilengkapi dengan lalapan dan sambal bersama dengan segarnya alpukat kocok dengan gula aren dan susu.

Tak hanya itu, spesial di tanggal 17 Agustus, Anda dapat menikmati diskon 17% untuk berbagai jenis makanan Indonesia dan seluruh minuman yang tersedia di BaReLo Restaurant dan Lobby Lounge Swiss-Belinn Simatupang.

Swiss-Belinn Simatupang juga menghadirkan promosi menginap Stay Longer, Save More yang menawarkan harga menginap terbaik di kamar Deluxe mulai dari Rp 630,000 net per malam sudah termasuk sarapan dan potongan harga F&B, pijat, hingga laundry.

Tersedia juga pilihan menginap bersama anak-anak dengan promo Wonderful Staycation Rp 1,449,000 net sudah termasuk menginap satu malam di kamar Business Suite, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, kids playing set di dalam kamar, fasilitas serta berhak untuk menikmati keuntungan SBEC Benefits member dan potongan harga 20% untuk pijat.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnSimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway,” beber Cynthia.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, apartment, business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower.

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda. (rls/bd)

Komentar Anda

comments