Promo Semangat Merdeka, Swiss Belinn Wahid Hasyim Beri Diskon 17% Seluruh Makanan

Palapanews.com – Swiss-Belinn Wahid Hasyim turut merayakan momen HUT Indonesia ke-77 dengan menghadirkan diskon 17% untuk seluruh makanan Indonesia dan promo menginap harga spesial Semangat Merdeka. Promo ini, dapat dinikmati mulai tanggal 17-21 Agustus 2022.

Ada harga spesial promo Rp 670.000 net/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang, Nasi Ayam Lengkuas dan Serai Jahe Gembira untuk dua orang. Paket ini, dapat langsung dipesan melalui telepon dan WhatsApp hotel. “Anda dapat mengunjungi halaman website kami www.swiss-belhotel.com untuk informasi lebih lanjut,” terang Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication.

Di sini, BANG BANG Restaurant dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim menghadirkan menu spesial ‘Selera Nusantara’ yang terdiri dari hidangan Ayam Lengkuas dan Serai Jahe Gembira. Untuk Anda yang memiliki selera nusantara tanpa perlu menginap di Swiss Belinn Wahid Hasyim, hanya dengan membayar Rp 55.000net per orang untuk Ayam Lengkuas dan Rp 35.000net untuk Serai Jahe Gembira, dengan harga tersebut sudah dapat memanjakan lidah Anda.

Pilihan menu lain ada minuman coffee combo yang terdiri dari kombinasi Coffee dan Fried Banana Finger dengan harga Rp 55.000++. Seluruh pilihan menu dapat dinikmati secara lebih personal di dalam kamar Anda.

“Tak hanya itu, spesial di tanggal 17 Agustus, Anda dapat menikmati diskon 17% untuk berbagai jenis makanan Indonesia dan seluruh minuman yang tersedia di BANG BANG Restaurant,” kata Cynthia lagi.

Sementara itu bagi Anda, yang ingin menginap jangka panjang, tersedia promosi Stay Longer Save More mulai dari Rp 480,000 per malam sudah termasuk sarapan dan banyak keuntungan lainnya.  Anda juga dapat menikmati potongan harga 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant & Bar tanpa biaya tambahan dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International, untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @SwissBelinnWahidHasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway,” beber Cynthia. .

Seperti diketahui, Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir. Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan touchless menu untuk dipilih. (rls/bd)

Komentar Anda

comments