Summarecon Mall Serpong Gelar CreARTive Culture Home

Palapanews.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), kembali menggelar CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya.

C2H merupakan pameran yang diinisiasi oleh SMS dan Kemenparekraf, bagi para pelaku UMKM untuk menampilkan produk-produk mereka. Selain sebagai wadah para pelaku seni dalam industri ekonomi kreatif untuk memamerkan produknya, C2H dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan masyarakat melalui komunitas.

Tahun ini, C2H akan mengangkat tema Innovating Sustainable Products for Change, dalam lingkup produk-produk kreatif lokal mulai dari fashion, batik, tenun, hingga art work product. Oleh karena itu, tema yang diangkat kali ini memiliki misi untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui komunitas dan pelaku UMKM yang mendukung sustainable living.

Dalam rangkaian acaranya, C2H akan diisi dengan beragam kegiatan menarik dan inspiratif, mulai dari Sustainable Fashion Presentation, Workshop, Talk & Share, hingga Demo Produk dari pegiat kreatif lokal yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar industri ekonomi kreatif berbasis sustainable living.

Baca juga : Indonesia Shopping Festival Dibuka di SMS, Diskon Besar Hingga 77%

SMSLovers dapat mengunjungi booth pameran C2H mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2022, di Atrium Forum SMS. Beragam produk-produk dari pelaku ekonomi kreatif dapat ditemui di sini, seperti Lakon, Woodka, Setali, Popsiklus, Sovlo, Honne Studio, dan masih banyak lagi.

“Tahun ini, kami akan kembali berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menggelar C2H. Momen penyelenggaraan C2H kali ini juga bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia,” jelas Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

“Kami berharap C2H dapat menjadi pemantik semangat bagi para pelaku UMKM di sektor industri kreatif agar bisa semakin produktif dalam menghasilkan karya yang berkualitas dan memiliki nilai jual ekonomi. Yuk, kita dukung bersama produk-produk lokal dan para pelaku UMKM untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Untuk informasi lengkap mengenai C2H, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store. (rls/bd)

Komentar Anda

comments