OMB UMN 2022 Siap Digelar Secara Hybrid, Luring dan Daring

Palapanews.com – Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Multimedia Nusantara (OMB UMN) 2022 kembali hadir untuk menyambut para peserta sebelum memasuki dunia perkuliahan. Kegiatan ini, dilaksanakan untuk memperkenalkan lingkungan kampus UMN kepada para peserta.

OMB UMN 2022 akan dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring) sebagai bentuk penyesuaian dengan kondisi pandemi yang kian membaik. Rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan pada 15-18  Agustus 2022.

“Seluruh panitia OMB UMN 2022 sudah bekerja dengan sepenuh hati. Meskipun banyak tantangan, panitia selalu bersemangat dan satu hati untuk mempersiapkan yang terbaik bagi peserta OMB UMN 2022,” ungap Fedora Annabella, Ketua OMB UMN 2022.

Dengan mengusung tema “Juangkan Dedikasi, Jadikan Prestasi”, OMB UMN 2022 mengajak para peserta untuk berani berjuang mengejar mimpi dengan mengorbankan pikiran, tenaga, dan waktu. Melalui tema ini, para peserta diharapkan dapat menumbuhkan semangat juang dalam mengukir prestasi di dunia perkuliahan nantinya.

Baca juga : Skystar Ventures UMN Kolaborasi Bersama Kementerian Koperasi dan UKM untuk Tingkatkan Kapasitas Startup

Meskipun terdapat kegiatan yang dilaksanakan secara luring (offline), OMB UMN 2022 tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan serta keselamatan setiap peserta. Selain itu, OMB UMN 2022 telah mempersiapkan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi para peserta.

Dalam setiap kegiatannya, OMB UMN 2022 menanamkan nilai-nilai utama yang terdiri atas perjuangan, pertumbuhan, ketangguhan, dan nilai 5C Kompas Gramedia (Caring, Credible, Competent, Competitive, dan Customer Delight).

“Nilai OMB UMN 2022 akan dibawakan dan diajarkan secara konsisten melalui berbagai rangkaian aktivitas agar para peserta dapat memahami nilai-nilai tersebut dengan cara yang menyenangkan serta tidak membosankan. Selain itu, para panitia juga mengangkat nilai-nilai praktis yang tentunya masih dapat diterapkan oleh para peserta hingga memasuki dunia perkuliahan nantinya,” beber Abel.

Baca juga : Gelaran DCJ-CI UMN Pertama di Asia Tenggara, 1.205 Peserta Masuk Registrasi

Nilai-nilai tersebut, katanya, juga tergambarkan dalam logo OMB UMN 2022 yang dilambangkan dengan bunga Anggrek Bulan, sang bunga nasional yang dijuluki sebagai puspa pesona. Dalam mencapai suatu keindahan, diperlukan perjuangan dan proses yang panjang. Hal ini menggambarkan makna dari nilai perjuangan, pertumbuhan, dan ketangguhan.

“Pesanku untuk para peserta OMB UMN 2022, nikmatilah proses pertumbuhan dan pemekaran dari setiap rangkaian OMB UMN 2022. Semoga OMB UMN 2022 dapat menjadi kegiatan yang dapat terus dikenang dan membanggakan setelah teman-teman lalui nantinya. Persiapkan dan lakukan yang terbaik, jaga terus kesehatan, dan milikilah selalu semangat untuk berjuang!” Pungkas Abel. (rls/bd)

Komentar Anda

comments