Jelang HUT RI, Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Promosi Sale-Bration!

Palapanews.com- Jelang peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Swiss-Belhotel Serpong yang berlokasi di Intermark BSK ini memberikan berbagai penawaran menarik bertajuk “Sale-Bration the Independence Day” hingga akhir Agustus 2022.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, dengan adanya penawaran ini, pihaknya ingin seluruh tamu dapat turut merayakan setiap momen kemenangan.

Penawaran tersebut, mulai dari promo paket kamar, hingga sajian makanan. Seperti paket bundling yang sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, gratis 1 buah souvenir, harga spesial Laundry, dan tamu mendapat diskon 17% untuk konsumsi di Swiss-CafeTM Restaurant ataupun in-room dining.

“Paket menginap tersebut dibandrol seharga Rp 790,000net/kamar/malam, dan seluruh fasilitas, seperti kolam renang dan gym yang terletak di lantai 1, dapat digunakan selama menginap,” ujarnya.

Sementara itu, Public Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong, Imelda menambahkan, terdapat juga beberapa varian promo makanan seperti Tumini (Tumpeng Mini) yang khusus di hadirkan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI.

“Tumpeng mini dibanderol seharga Rp 77.000net/portion ini bisa menjadi hantaran untuk kerabat dan sanak saudara ataupun sebagai persembahan makan bersama di bulan Agustus ini”, ungkapnya.

Lalu ada juga nasi kuning, nasi bunga telang, dan nasi liwet, dilengkapi juga berbagai varian lauk khas masakan Indonesia. Kemudian minuman sehat yang dapat meningkatkan imun juga menjadi icon promo di bulan ini.

“Seperti 3Dragon Smash, Swiss-Green dan Flagship 45 seharga Rp 45.000 yang bisa dinikmati selama berkunjung ke hotel,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments