Chatime Indonesia Gelar Tea-rista Contest 2022 dan Raih Penghargaan Favorite Halal Brand

 Palapanews.com – Chatime Indonesia menggelar Grand Final Tea-rista Contest 2022. Ajang unjuk bakat ini, guna mengeksplorasi pengetahuan Tim Chatime seputar brewed tea, khususnya dalam kemampuan meracik minuman.

Tak hanya digelar di Indonesia, ajang yang berlangsung 29 Juli 2022 di NLW Hall Living World Alam Sutera, ini juga diselenggarakan oleh Chatime; Malaysia, Filipina, Australia, Kamboja. Vietnam, Hongkong, Taiwan, dan Kanada untuk memotivasi dan mencari Tea-rista terbaik. Chatime Indonesia adalah merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia).

“Ajang Tea-rista Contest ini merupakan apresiasi kami dari F&B ID, khususnya Chatime Indonesia, untuk mendukung bakat-bakat yang dimiliki oleh Tea-rista Chatime,” ungkap Devin Widya Krisnadi, Business Director F&B Indonesia.

“Di ajang ini, kami tidak hanya menilai tentang pengetahuan seputar brewed tea yang mereka miliki, tetapi juga kreativitas membuat minuman serta kemampuan mereka dalam berkomunikasi. Nantinya, akan dikirimkan 4 pemenang untuk mewakili Chatime Indonesia di acara Tea-rista Global di Taiwan,” tambahnya.

Baca juga : Chatime Luncurkan Chatime Eco Cup, Cup Ramah Lingkungan untuk Bumi

Tidak hanya berhasil menyelenggarakan Tea-rista Contest 2022, Chatime Indonesia juga berhasil meraih penghargaan “Favorite Halal Brand” untuk sub kategori Coffee & Tea House pada LPPOM MUI Halal Award 2022. Penghargaan ini diberikan oleh LPPOM MUI Halal Award sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perusahaan bersertifikat halal, termasuk F&B Indonesia, karena telah mengimplementasikan Sistem Jaminan Produk Halal dengan sangat baik.

Devin Widya Krisnadi, Business Director F&B Indonesia menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh tim Chatime Indonesia dan F&B ID, LPPOM MUI, serta para Chatimers yang setia mendukung Chatime selama lebih dari satu dekade.

“Award ini merupakan suatu kebanggaan untuk Chatime dan F&B Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim Chatime yang terus konsisten menjaga kualitas implementasi Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH), LPPOM MUI, dan para Chatimers yang telah mendukung Chatime hingga bisa meraih penghargaan Favorite Halal Brand ini,” ungkap Devin.

Sebelumnya, Chatime telah menerima penghargaan lainnya pada akhir tahun lalu, yaitu Super Beverage Shopeefood Merchant pada Shopee Super Award 2021 dan sebagai Minuman Hits Terlaris pada Grab Merchant Awards 2021.

“Ke depannya, kami akan terus berusaha untuk menjadi brand yang senantiasa memberikan kebahagiaan di keseharian masyarakat Indonesia lewat berbagai inovasi produk dan pelayanan yang menyenangkan,” tutup Devin. (rls/bd)

Komentar Anda

comments