Ada Promo Kemerdekaan, Gratis Karaoke, Lunch atau Dinner di Santika BSD City – Serpong

Palapanews.com– Menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Santika BSD City – Serpong menghadirkan promo menarik untuk Anda. Promo berlaku selama bulan Agustus 2022.

Promo kemerdekaan yang sangat menarik di bulan kemerdekaan RI ke- 77 tahun ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dibandrol dengan harga Rp 717.000,- Anda sudah bisa menimati gratis karaoke selama 1 (satu) jam di Masterpiece Mall Teraskota.

“Dan juga gratis lunch atau dinner dengan cita rasa Indonesian Home yang kami presentasikan melalui makanan yang kami sajikan untuk 2 orang di Parigi Resto yang bisa dipilih selama menikmati promo kemerdekaan ini,” jelas Flavio Ikhlasia P, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Kamis (4/8/2022).

Promo kemerdekaan gratis karaoke dan lunch atau dinner di dalam package ini dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi package ini akan sangat memperlengkap agenda liburan anda dengan menginap di hotel sambil mendapatkan hiburan lain secara gratis.  “Sangat disarankan untuk melakukan reservasi dengan cepat, karena kuota akan sangat terbatas,” ujar Flavio.

Baca juga: Mau Gratis Nonton di CGV Teraskota, Staycation di Hotel Santika BSD City – Serpong Aja

Untuk pemesanan package ini dan informasi lain lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong dan promo–promo menarik lainnya, telephone di (021) 222 35 999, email di [email protected], atau melalui WhatsApp di +62 811-1268-966.

Hotel Santika BSD City – Serpong sendiri telah mendapatkan CHSE Certified. Yakni, Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards. Sertifikat tersebut diberikan oleh Kemenparekraf, karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City – Serpong dengan baik selama masa pandemi ini.

 Protokol kesehatan yang masih dijalankan hingga saat ini di Hotel Santika BSD City – Serpong seperti selalu menggunakan masker dan juga hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut hotel. Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan dan kamar hotel yang selalu terjaga, keramahan staff, hingga cita rasa makanan yang dihidangkan adalah hal yang sangat diperhatikan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments