Brawijaya Hospital Tangerang Layani Pasien BPJS

Palapanews.com- Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan, Rumah Sakit Permata Ibu bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare Group, mempersembahkan Brawijaya Hospital-Tangerang.

Berlokasi di Kunciran, Kota Tangerang, Brawijaya Hospital-Tangerang hadir dengan komitmen memberikan layanan optimal juga teknologi medis terdepan, tim dokter profesional, perawat dan staff terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak tahun 2006 di jaringan Brawijaya Hospital.

Direktur Brawijaya Hospital-Tangerang, Dr. Akmal Yadi mengatakan, perbedaan Brawijaya Hospital-Tangerang dari kelima cabang Brawijaya Hospital yang ada, yakni mendukung program pemerintah dengan cara menerima pasien BPJS Kesehatan.

“Di sini selain melayani pasien umum asuransi, kita juga melayani pasien BPJS Kesehatan, jadi satu-satunya cabang Brawijaya yang melayani BPJS kesehatan di Tangerang ini. Karena memang sekarang kan pelayanan BPJS program pemerintah ya. Nah, salah satu bentuk dari partisipasi Brawijaya untuk melayani BPJS ya makanya di Tangerang kita buka pelayanan BPJS di samping kita juga melayani pasien pasien umum, pasien asuransi perusahan tetap kita layani begitu ya,” papar Akmal saat launching Brawijaya Hospital-Tangerang, pada Kamis (16/6/2022).

Lanjut Akmal, masyarakat di wilayah Tangerang tak perlu khawatir dengan layanan dan teknologi yang ada di Brawijaya Hospital-Tangerang.

“Tidak perlu merasa cemas, karena semua keperluan kesehatan akan terpenuhi. Untuk memastikan kenyamanan pasien, kami menyediakan pelayanan terlengkap, terdepan. Karena seluruh hati, teknologi, dan inovasi kami dedikasikan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Kami hadir sebagai Rumah Sakit yang nyaman dengan pelayanan prima,” ungkapnya.

Diketahui, Brawijaya Hospital-Tangerang menyediakan 100 bed dan juga layanan unggulan dengan dasar “EXCELLENCY” melalui Minimal Invasive Surgery (MIS) by BHT, Urology Clinic, Fertility Clinic, Trauma Center, Maternity and Pediatric Care, Eye Center, Persalinan dengan metode ERACS dan Teknik Bedah Katarak dengan metode Fakoemulsifikasi.

Selain layanan-layanan unggulan tersebut, berbagai spesialisasi juga tersedia di Brawijaya Hospital-Tangerang. Dimana terdapat 10 poli diantaranya Poli Penyakit Dalam, Poli Jantung dan Pembuluh Darah, Poli Paru, Poli THT-KL, Poli Gigi, Poli Saraf, Poli Bedah Umum, Poli Psikologi, Rehabilitasi Medik dan Poli Umum. (nad)

Komentar Anda

comments