Program Susu untuk Anak Indonesia, Alfamart Salurkan Ribuan Paket Susu di Tangsel

Palapanews.com – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) membagikan 6.159 susu gratis. Aksi kali ini, menyasar anak-anak sekolah di wilayah Kota Tangerang Selatan, Banten. Program Susu untuk Anak Indonesia berjalan secara nasional dengan jumlah total 200.000 susu.

Bantuan paket susu ini, adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan demi menjaga daya tahan tubuh generasi penerus bangsa sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi mereka. Program bantuan susu untuk anak Indonesia ini, juga didukung oleh Milo.

Diakui Rosyido, Branch Manager Alfamart Parung, program bantuan susu untuk anak Indonesia merupakan wujud kepedulian perusahaan dan supplier susu di tanah air, agar “anak Indonesia” tetap mendapatkan nutrisi berkualitas di kondisi pandemi ini.

“Pembagian paket susu UHT ini diharapkan bisa mendukung pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa kita. Kami menyasar anak-anak mulai dari PAUD hingga sekolah dasar sebagai penerima manfaat bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa menekan angka stunting di Indonesia demi mewujudkan generasi Indonesia yang sehat dan kuat,” jelasnya.

Sementara itu, pihak sekolah mengaku antusias dan berterimakasih pada Alfamart dan supplier susu tanah air, karena turut membantu melengkapi nutrisi anak didik mereka sekaligus menjaga daya tahan tubuh anak di masa pandemi.

Baca juga: Cegah Stunting, Alfamart Gelar Gebyar Posyandu 1.000 Balita

“Kami sangat menyambut baik bantuan susu untuk anak-anak didik kami. Karena berupa susu jadi bantuannya sangat bermanfaat untuk nutrisi mereka, dan juga membantu upaya pemerintah dalam menurunkan angka stunting di wilayah Kota Tangsel,” ungkap Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangsel Haris Jaya Prawira di acara simbolis penyerahan bantuan susu di SDN 01 Babakan Setu Tangsel, Selasa (24/05/2022). (rls/bd)

Komentar Anda

comments