Store Toys Kingdom ke-62 Hadir di Palem Semi Tangerang

Palapanews.com – PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) kembali hadir di Banten, menjadi store kelima dengan luas 244 m2 yang dapat disambangi oleh para orang tua dan anak-anak.

Store Toys Kingdom terbaru resmi berada di Palem Semi, Tangerang pada 22 April 2022. Sesuai dengan slogannya “Creating Smiles”. Toys Kingdom terus berinovasi untuk hadir dekat dengan anak-anak.

Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak. Melalui bermain, masing-masing anak bisa mengasah dan mengembangkan otaknya berdasarkan tipe kecerdasan yang dimilikinya, yang mana teori ini mengadaptasi teori kecerdasan majemuk dari Howard Gardner.

Toys Kingdom yang mempercayai bahwa setiap anak itu cerdas, mempersiapkan beragam mainan sesuai dengan minat dan kesukaan anak yang mendukung kecerdasan majemuk tersebut, seperti membacakan dongeng untuk kecerdasan verbal-linguistik, berhitung untuk logis-matematis, bermain puzzle dan melukis untuk kecerdasan spasial-visual, bermain sepeda untuk kinestetik-jasmani, bermain musik untuk kecerdasan musikal, membuat topeng dari kardus untuk kecerdasan intrapersonal, bermain monopoli untuk kecerdasan interpersonal dan berkunjung ke museum untuk kecerdasan naturalis.

“Untuk memeriahkan acara pembukaan store Toys Kingdom di Palem Semi, Tangerang. Toys Kingdom menghadirkan meet & greet Tiggi. Tiggi adalah Harimau Sumatera lucu yang merupakan maskot dari Toys Kingdom, akan membagikan balon untuk anak-anak yang hadir,” kata Ratna Fristikayanti , Public Relation.

Selain itu, kata dia, juga ada promo menarik Free Reusable Bag Tiggi untuk 100 pembeli pertama dengan minimal pembelanjaan Rp 150.000, Diskon 20% untuk normal items berlaku hingga 25 April 2022 dan free voucher Rp 20.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp 200.000. (rls/bd)

Komentar Anda

comments