Belajar Machine Learning Pemula, Ikuti Free Talkshow DQLab Yuk!

oleh -

Palapanews.com – Di era transformasi digital kini sudah semakin meningkatnya perusahaan yang menerapkan Big Data dan Machine Learning untuk memajukkan serta membuat decision making yang tepat untuk bisnis.

Hal ini juga semakin dibutuhkannya calon talenta data dengan skill menguasai ilmu Data Science yang tinggi, karena hampir seluruh perusahaan sudah menjadikannya sebagai salah satu kriteria di lowongan kerja.

Semakin banyaknya kebutuhan talenta data yang handal di industri data, DQLab Universitas Multimedia Nusantara (UMN) memberikan peluang untuk belajar cabang ilmu Data Science melalui Free talkshow Machine Learning DQLab dengan judul “Data untuk Semua : Machine Learning untuk Pemula” bersama dengan pembicara Shella Theresya Pandiangan, Data Scientist Astra Heavy Equipment Group.

Kompetensi dan Benefit Ikuti Free Talkshow Machine Learning

Secara definitif Machine Learning merupakan ilmu yang berfokus pada proses pembelajaran mesin komputer yang bertindak seperti otak manusia secara mandiri dari waktu ke waktu. Salah satu cabang Machine Learning yang sering diterapkan bisnis yaitu AI.

Baca juga: Ini, Cara Analisis Data Versi DQLab UMN yang Mudah Dipelajari!

Pada program free talkshow DQLab kali ini, tidak hanya mengenal lebih dalam tentang Machine Learning tetapi juga mengupas tuntas pentingnya proses pengolahan data terutama untuk pemula agar data yang dimiliki dapat digunakan secara  maksimal.

Materi yang Akan Dipelajari :

  • Memahami apa itu Machine Learning
  • Memahami pentingnya melakukan pemodelan Machine Learning data science
  • Mengetahui klasifikasi model machine learning (Supervised, Unsupervised, dan Deep Learning)
  • Menerapkan kasus dalam kehidupan sehari-hari ke dalam  pemodelan Machine Learning

Selain belajar dan memahami cara mengolah data, melalui program ini kamu juga dapat berkesempatan membangun networking dengan praktisi data, membangun relasi dengan peserta lainnya untuk bisa belajar dan sharing bersama, serta berkesempatan belajar module gratis di DQLab. 

Cara Mendaftar

Menariknya dari Free Talkshow Machine Learning DQLab yaitu program ini terbuka secara umum dan cocok menjadi pilihan belajar bagi pemula sekalipun. Terutama untuk kamu yang ingin berkarir di bidang data dan bekerja di perusahaan bisnis impianmu atau menerapkan ilmu Machine Learning dalam bisnis. 

Masa registrasi program ini hanya terbuka dari 12 hingga 17 April 2022. Informasi lebih lengkapnya dan pendaftaran dapat mengunjungi laman https://bit.ly/RegisFreeTalkshow2.(red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.