Antisipasi Aksi 11 April, Polres Tangsel Sekat 8 Titik Perbatasan dan Stasiun

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Kepolisian resor (Polres) Tangsel melakukan penyekatan di beberapa titik wilayah jelang aksi demonstrasi 11 April 2022.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan, ada beberapa titik penyekatan di perbatasan yang ada di wilayah Tangsel untuk menuju Jakarta.

“Ada penyekatan di 8 titik perbatasan yaitu Perbatasan Sandratex Ciputat Timur, Jalan RE. Marthadinata wates perbatasan Depok-Pamulang Timur, Perempatan viktor Serpong, Traffic Light Gading Serpong, Jalan Raya Bintaro Utama sektor 3, perempatan Muncul-Cisauk, perbatasan pertigaan gumarang curug dan bawah kolong tol Bitung,” papar Sarly dalam keterangannya, Minggu (10/4/2022).

Personel Polres Tangsel, juga akan melakukan penyekatan di tujuh stasiun yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Penyekatan di tujuh stasiun kereta api yakni Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Sudimara, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, Stasiun Cisauk dan Stasiun Cicayur,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sarly juga mengimbau kepada masyarakat, baik mahasiswa dan pelajar agar tidak mengikuti aksi 11 April 2022 dan jangan mudah termakan provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.