Saat Melipir di Dago Eat Park Wajib Cobain Burger dan Ketan Susu Pamulang

Palapanews.com – Dago Eat Park jadi destinasi jajanan favorit warga kawasan Perumahan Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Bila sempat singgah, ada gerai Ketan Susu Pamulang yang wajib kuliner lovers kunjungi.

Gerai Susu Ketan Pamulang mudah dijumpai, saat Anda tiba di pintu masuk taman jajan ini, sudah terlihat di posisi tengah diantara gerai jajanan yang lain banner bertuliskan: BURGER – KETAN SUSU -COFFE. Usah ragu untuk mampir.

Strategis, tepatnya di Dago Eat Park, Vila Dago Jl. Alam Asri Raya, Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Area parkiran cukup memadai, tidak perlu khawatir mampu menampung kendaraan roda dua maupun mobil.

Bila kurang paham seluk beluk kawasan Villa Dago, tinggal gunakan aplikasi google map maka Anda akan dipandu hingga sampai ke lokasi yang dituju, Dago Eat Park. Lelah Anda akan terbayar saat menikmati One Burger ala Ketan Susu Pamulang atau langsung merasakan gurihnya Ketan Susu, kudapan tradisional ini, ditemani minuman kopi hitam atau segelas teh hangat.

Burger dan Ketan Susu, dua menu jajanan andalan yang selalu dicari pelanggan maupun pengunjung gerai jajanan Ketan Susu Pamulang. Burger atau Hamburger adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan di tengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombai.

Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard. Penjual Burger kini, mudah ditemui dimana-mana. Namun, Burger ala gerai Ketan Susu Pamulang diakui memiliki rasa tersendiri.

Menurut Sang Owner, Diyon Franata, roti yang digunakan untuk bahan racikan Burgernya berbeda dari bahan roti biasanya. Begitu juga dengan racikan mayones serta dagingnya, jadi sampai di lidah rasanya lain dari Burger lainnya.

“Kita pilih rotinya yang lebih lembut, langganan langsung dari pabriknya. Pernah kita ganti roti, ternyata rasanya beda banget. Untuk mayonesnya juga buatan sendiri. Pokonya cobain deh, rasanya beda,” ucap Diyon, yang sudah setahun lebih menjalankan gerainya ini.

Untuk menu Burgernya ada beberapa varian yang bisa dipilih sesuai selera di antaranya; Single Beef, Single Beef & Cheese, Double Beef, Double Beef & Cheese, Single Beef & Cheese Egg, Double Beef & Cheese Egg, French Fries Reguler /Large, dan lainnya. Soal harga relatif terjangkau mulai 100 ribuan hingga tiga puluh ribuan.

Jajanan utama andalan gerai Ketan Susu Pamulang ada Ketan Susu dengan aneka varian rasa yang bisa dipilih sesuai keinginan pengunjung. Tinggal pilih mau Ketan Susu Original, Ketan Susu Durian, Ketan Susu Mangga, Ketan Susu Durian Keju/Mangga Keju, atau Ketan Susu Durian Keju.

“Awalnya kita terinspirasi dengan Ketan Susu Kemayoran yang udah terkenal di Jakarta, lalu kita coba jualan di sini, ternyata banyak juga peminatnya,” ungkap Diyon, yang kini berusaha mengembangkan usahanya bersama isterinya dan sudah memiliki dua orang karyawan.

Anda yang penasaran ingin merasakan Burger atau Ketan Susu yang disajikan gerai Ketan Susu Pamulang di Eat Dago Park bisa datang langsung mulai sekitar pukul 4 sore hingga pukul 10 malam. Untuk week and gerai buka lebih lama hingga tengah malam. Sedangkan bagi Anda yang tidak sempat datang bisa pesan via aplikasi gofood, grabfood atau shopee food.

Sempat terimbas akibat Pandemi Covid-19, kini gerai Diyon mulai bergeliat kembali di era new normal. “Alhamdulillah masih bisa bertahan, skarang mulai rame lagi. Banyak temen temen kantor yang suka pesen juga,” ucap Diyon.

Burger ala Ketan Susu Pamulang sudah banyak penggemarnya. Diakui pengunjung rasanya tak kalah dengan Burger Burger yang sudah terkenal. “Enak..enak,” ucap Abdul Fakih salah seorang penggemar Burger dengan lahap menyantap habis satu porsi.

Di gerai ini, juga tersedia aneka minuman untuk menemani saat menikmati Burger atau Ketan Susu sepeti Teh Poci, Kopi Hitam, Susu, Air Mineral, Soft Drink, dll. (bd)

Komentar Anda

comments