Gelaran GISSENSE 2022 Dengan 384 Peserta Lomba Berlangsung Meriah

Palapanews.com- Gelaran event terbesar SMP Global Islamic School 2 Serpong kembali digelar pada 2 hingga 4 Februari 2022 lalu secara virtual. Tahun ini gelaran rutin GISSENSE 2022 tersebut mengusung tema Solidarity in Times: Activate the New Spirit.

“GISSENSE 2022 mengusung tema tersebut karena dengan bersama kita bisa bangun semangat baru sehingga prestasi makin banyak bermunculan,” ujar Kepsek SMP Guswika Bobitanto.

Lanjutnya, meskipun masih dalam kondisi pandemi, namun langkah kita untuk terus berprestasi jangan mundur selangkah pun. Seperti pepatah “Prestasi itu di dapat dengan kerja keras, tanpa kerja keras is nothing.”

Opening GISSENSE 2022 dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan dan sambutan Direktur Perguruan GIS 2 Serpong semakin menambah api semangat sang Juara saat berkompetisi.

Bahkan, memberikan wejangan luar biasa jika Pandemi, prestasi gak boleh mati. Terus mengembangkan bakatnya dalam bidang apapun sehingga New Spirit benar-benar terasa sampai ubun-ubun.

Diketahui, ada banyak lomba dalam GISSENSE 2022 diantaranya Tari, E Sport, MHQ, Adzan, Spelling Bee, Story Telling, News Casting, dan Poster. Selain itu kita ada webinar yang berjumlah 6 webinar serta kegiatan simulasi AKM. Dengan raihan Juara 1 MHQ, Juara 2 Spelling Bee, dan Juara 2 Tari dari total peserta lomba GISSENSE 2022 yaitu 384 peserta.

Selain itu, untuk kegiatan webinar yang berisi pendidikan dan parenting dari Ruang Guru, Sains dari Puraj Scientific, antariksa dari Planetarium Jakarta, parenting dari R diikuti oleh 1.071 peserta dari seluruh Indonesia dan teknologi dari IGI Tangsel.

Perform dari siswa siswi berbakat SMP Global Islamic School 2 Serpong dalam Closing GISSENSE 2022 yang digelar virtual berlangsung sangat meriah. Seperti drama musikal, akustik, band, dan dancing.

“GIS 2 Serpong sebagai sekolah Islam yang memiliki kekhasan tersendiri dari yang lain yang mengedepankan budi pekerti dan siswa siswinya dipersiapkan untuk terjun ke masyarakat dengan jiwa keislaman yang kuat serta jiwa kebangsaan yang hebat,” ungkap Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang menutup GISSENSE 2022 secara virtual dengan penutupan yang apik.

GISSENSE 2022 juga berkesempatan menyumbangkan sebagian dana ke Yayasan Panti Asuhan dan Yatim Piatu di daerah Jakarta Timur. (nad)

Komentar Anda

comments