FORKI Tangsel Siap Laksanakan Program Kerja Tahun 2022

Palapanews.com – Mempersiapkan program kerja di tahun 2022 ini, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat kerja pengurus pada Selasa 25 Januari 2022.

Rapat FORKI Tangsel berlangsung di GOR Darsal Pamulang, Tangerang Selatan milik dari Ketua Umum FORKI Tangsel dipimpin langsung oleh Ketua Umum FORKI Tangsel H.M. Salman Faris, SE dan menghasilkan sejumlah program untuk dilaksanakan.

“Dengan program-program yang dipersiapkan diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi atlet Karate Kota Tangerang Selatan,” tandas Salman Faris.

Menurut anggota DPRD Kota Tangerang Selatan ini, dengan prestasi atlet Karate sehingga Tangsel bisa lebih dikenal dalam kancah olahraga manapun, baik daerah dan nasional serta di dunia internasional.

Baca juga : Pengurus FORKI Tangsel Sambangi Dispora Tangsel Gelar Audensi

Dalam rapat di awal tahun ini, FORKI Tangsel membahas tentang program-program antara lain : pelantikan pengurus FORKI Tangsel, kunjungan ke dinas-dinas, sosialisasi perguruan yang resmi terdaftar anggota FORKI Tangsel, persiapan menghadapi PORPROV, kejuaraan pelajar menuju POPDA, Selekcab FORKI Tangsel, Kejurprov FORKI Banten, Darussalam Cup dan masih banyak agenda kegiatan lainnya yang dipersiapkan.

Rapat juga dihadiri oleh Ketua Harian FORKI Tangsel Dadang Rahayu, SH.MH, Sekretaris Umum Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, MM, Kabid Binpres R. Sukma Aji Abimanyu, SH, Bidang Organisasi Sondang, Bendahara Ubaidillah SS, Bidang Pertandingan Marwanto JR, Pelatih Anggiat Ondo dan Bidang Umum Ade Supri Sisnurjan. (bd)

Komentar Anda

comments