JMSI Kota Tangerang Sukses Gelar Raker I

Palapanews.com- Jaringan media siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) I pasca dilantik 9 Desember 2021. Pelaksanaan kegiatan yang digelar dua hari bertempat di Villa The Adang Zecky Resort Cisarua, Kabupaten Bogor ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Adapaun tema yang diusung pada Raker I ini yakni “Ayo Bangun Ekosistem Pers yang Sehat dan Profesional”.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Sachrudin menyampaikan, hadirnya JMSI di Kota Tangerang diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat dan anggotanya.

Melalui rapat kerja pertama ini, hasilkan program yang berkualitas serta dapat memperkuat fungsi media sebagai penyampai informasi dan edukasi bagi khalayak luas.

“Saya sampaikan selamat melaksanakan Raker pertama. Semoga JMSI dapat menghasilkan program yang mampu memberi manfaat serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” terang Wakil Walikota, Jumat (14/01/2022).

Dalam kegiatan yang diikuti seluruh pemilik media online di Kota Tangerang ini dihadiri sekitar 15 orang anggota dengan menerapkam protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Banten Wahyu Hariyadi menuturkan, bahwa organisasi yang masih terbilang baru ini namun telah menjadi Konstituen Dewan pers. Menjadi kebanggaan bersama pengurus cabang (pengcab) Kota Tangerang telah berhasil menyelenggarakan Raker.

Dengan begitu, sambung pemilik media Bantensatu.co, hasil program Raker nantinya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai yang direncanakan. Dengan begitu, JMSI Kota Tangerang dapat maju lebih cepat dibanding organisasi serupa lainnya.

“Kami memberi apresiasi bagi JMSI Kota Tangerang yang telah berhasil menggelar Raker. Semoga programnya dapat segera terlaksana dan memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat serta mampu bekerjasama dengan stakeholder yang ada di kota Tangerang,” ucapannya.

Sementara itu, Ketua JMSI Cabang Kota Tangerang, Jojo Sudirjo menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan anggotanya, sehingga Rapat Kerja (Raker) I bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah setelah dilantik pada 9 Desember 2021 lalu, kini JMSI Kota Tangerang bisa melaksanakan Raker meskipun baru dilantik,” ujar Jojo.

Jojo yang juga merupakan pemilik media online vivabanten.com ini dirinya memilih wilayah Puncak Cisarua Bogor untuk acara Raker agar para anggota bisa menghasilkan program-program kerja yang berkualitas.

“Jadi selain menggelar raker, juga bisa refreshing menghilangkan rasa penat. Saya juga menekankan kepada teman-teman anggota JMSI agar terus kompak dalam menjalankan organisasi secara bersama-sama,” tukasnya. (*)

Komentar Anda

comments