Renovasi Tugu Pamulang Capai 98 Persen

Palapanews.com- Renovasi Tugu Pamulang yang berlokasi di Bundaran Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah mencapai 98 persen. Tugu ini diharapkan jadi ikon di Kota Tangsel.

Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten, Arlan Marzan mengatakan renovasi Tugu Pamulang merupakan desain pemenang hasil sayembara yang diadakan Gubernur Wahidin Halim. Sayembara diikuti masyarakat umum.

“Saat ini prosesnya sudah mencapai 98 persen, tinggal bagian atap dan penyempurnaan detail. Semoga targetnya selesai Kamis (6/1/2022) dan pekan depan sudah bisa diresmikan,” ujarnya di Tugu Pamulang pada Senin (3/1/2022).

Lanjutnya, terkait permintaan lampu pengatur lalu lintas atau lampu merah oleh warga masyarakat, Arlan mengungkapkan Dinas PUPR akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Banten untuk mengkaji arus lalu lintas di sekitar Tugu Pamulang.

Sementara Nuraeni yang sudah 3 tahun jualan nasi uduk di seberang Tugu Pamulang mengatakan, penampakan Tugu Pamulang kini lebih menarik dari sebelumnya. (nad)

Komentar Anda

comments