Laksa Rasa Autentik ala Santika Premiere ICE – BSD Ini Patut Anda Coba

Palapanews.com – Khusus di bulan Januari 2022, Hotel Santika Premiere ICE – BSD meluncurkan Laksa Seafood dan Laksa Bakso. Anda kuliner lovers jangan sampai terlewatkan, yuk cicipi dua menu terbaru ini.

Menu Laksa ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD dijamin memiliki rasa gurih dan nikmat membuat panganan berkuah ini, disukai banyak orang. Rempah-rempah yang melimpah dengan berbagai topping tauge, telur ayam rebus, potongan tahu goreng, udang, cumi-cumi atau bakso juga menambah sajian ini semakin berasa istimewa.

“Saya membuat olahan Laksa dengan topping seafood karena kaya akan gizi dan sehat bagi tubuh. Seafood merupakan sumber protein yang tinggi dengan kandungan kalori yang rendah. Dalam proses masaknya pun tidak membutuhkan waktu lama.

Sedangkan topping bakso dapat menjadi pilihan bagi orang yang tidak bisa atau alergi dengan seafood,” beber Michael Pandelaki, Sang Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Senin (3/1/2022).

Michael pun menyebutkan keistimewaan lain yang dimiliki Laksa dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yakni; rasa kuahnya yang sangat enak karena menggunakan bahan-bahan dan bumbu autentik dengan kualitas terbaik.

Kuah laksa terdiri dari tujuh rempah istimewa yg proses pemasakan bumbunya dengan cara di panggang. Olahan laksa ala Chef Michael juga menggunakan mie kuning sebagai pengganti lontong atau bihun.

Diakui Chef Michael, rasa Laksa yang gurih berasal dari ebi atau udang kering yang dihaluskan. Sedangkan untuk menambah citarasa seafood, maka dipakailah kaldu seafood serta diberi santan sebagai pengentalnya.

Bila sudah matang, langkah selanjutnya adalah menyirami kuah kedalam mangkuk yang sudah terisi mie. Untuk langkah terakhir berikan topping tauge, potongan dadu tahu goreng, telur ayam rebus, udang, cumi-cumi serta garnis daun kemangi untuk mempercantik hidangan.

Sambil merasakan sajian di atas, nuansa cozy dari Restauran Mandalika Hotel Santika Premiere ICE – BSD City turut memanjakan dan menghilangkan kepenatan. Menyeruput hangat dan gurihnya Laksa, hemmm .

Sementara bila Anda tidak bisa berkunjung ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, sajian Laksa Seafood dan Laksa Bakso dapat dipesan untuk layanan take away, delivery maupun room service yang dibanderol hanya Rp. 99.000 nett. Restauran Mandalika buka mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB (week day) dan pukul 10.30 – 22.00 WIB (week end). (bd)

Komentar Anda

comments