Tangcity Jingle Barn Sambut Pengunjung dengan Nuansa Natal & Tahun Baru di Peternakan

oleh -
Tangcity Jingle Barn. Foto: Nad

Palapanews.com- Dalam menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2022 berta Jingle Barn mulai 3 Desember sampai dengan 9 Januari 2021.

Momen liburan akhir tahun dengan nuansa peternakan ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa. Karakter lima hewan lucu Frenznimal, di antaranya Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah) tampil dalam Jingle Barn Live Show di Main Atrium setiap Jumat (pukul 17.00 WIB), Sabtu, dan Minggu, dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB..

Yang paling dinanti pengunjung, sederet hewan lucu seperti kuda dan keledai mini, pygmy goat, kura-kura, kelinci, hingga Macau Parrot dapat dijumpai di area Main Atrium, Lantai GF Tangcity Mall.

“Kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan nuansa peternakan dan dekorasi barn (lumbung), agar Adik-adik dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini dengan memprioritaskan kesehatan, keselamatan dan kenyamanan bersama, baik satwa yang dihadirkan maupun pengunjung,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Rawanto.

“Pengunjung setia Tangcity Mall akan bebas mengeksplor tenant, fasilitas, dan menikmati event kami karena program Parkir Gratis Seharian masih berlaku hingga akhir tahun, 31 Desember 2021. Caranya gampang, cukup dengan menukarkan struk belanja minimal sebesar Rp 50 ribu di Redemption Counter, Lantai GF,” ujarnya menambahkan.

Bukan hanya promo parkir, kontes foto kembali diadakan dengan total hadiah voucher makan senilai Rp 2 juta untuk 20 pemenang. Dengan tema Jingle Barn Instagram Photo Contest, pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama satwa yang dihadiakan atau berfoto di spot menarik khas tema acara.

“Kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru dalam rangkaian acara yang disuguhkan Tangcity Mall. Sementara para orang tua bisa mengajarkan pengenalan pada satwa sejak dini dengan adanya event Jingle Barn ini,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.