Yuk, Seruput Es Kopi Susu Gula Aren ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

oleh -
Kopi Susu. foto : ist

Palapanews.com – Kopi Susu Gula Aren, kini mulai tren di kalangan penikmat kopi. Minuman yang sudah menjadi favorit semua kalangan ini, juga hadir di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City mulai Desember 2021.

Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Apalagi saat ini, minum kopi sudah menjadi lifestyle. Mulai dari anak muda hingga orang tua menikmati secangkir kopi.

Ditambah lagi semakin banyaknya kedai kopi yang menjamur dengan berbagai racikan khas es kopi susu yang ditawarkan untuk para pecinta kopi.

“Sesuai namanya, Kopi Susu Gula Aren adalah minuman berbahan dasar kopi, krimer, fresh milk dan gula aren yang dicampurkan bersamaan sehingga memberikan cita rasa tersendiri saat disajikan,” ungkap Rosim, Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Kamis (16/12/2021).

Baca juga : Yuk Cobain Chicken Teriyaki ala Santika Premiere ICE – BSD, Ini Menu dan Cara Buatnya

Kopi susu gula aren ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, ujar Kosim, pastinya tidak akan kalah enaknya jika dibandingkan dengan kopi ala coffeeshop lainnya.

“Es Kopi Susu Gula Aren ala hotel kami, menggunakan campuran biji kopi robusta dan arabica yang diracik dengan pas sehingga tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya, kami pun menggunakan gula aren yang menambahkan rasa dan harum yang khas,” beber Kosim.

Perpaduan kopi, krimer, fresh milk dan gula aren yang sesuai dapat menghasilkan sensasi lembut saat diminum. Kopi Susu Gula Aren ala Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, tersedia juga dalam kemasan botol yang bisa anda nikmati langsung dirumah hanya dengan menambahkan es batu untuk kesegaran maksimal.

Dengan merogoh kocek Rp 35.000 saja, Anda sudah dapat menikmati kesegaran Es Kopi Susu Gula Aren. Selain Es Kopi Susu Gula Aren, yang bisa dinikmati di Mandalika Restoran, Ananta Lounge maupun Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, masih banyak minuman lain antara lain: Capuccino, Espresso hingga aneka milkshakes dan fresh juice. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.