Yuk Cobain Chicken Teriyaki ala Santika Premiere ICE – BSD, Ini Menu dan Cara Buatnya

Palapanews.com – Menu Chicken Teriyaki mungkin sudah tidak asing lagi bagi kuliner lovers khas masakan Jepang. Kali ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan santapan ini, untuk Anda.

Menu makanan khas Jepang memang tidak pernah salah untuk dicoba, salah satu sajian andalan dari negeri sakura itu adalah Chicken Teriyaki.

Chicken Teriyaki atau Ayam Teriyaki merupakan hidangan yang direndam bumbu kecap dan dimatangkan dengan wajan yang menghasilkan aroma gurih dan rasa yang juicy.

Walaupun menu Chicken Teriyaki ini sudah sering ditemui diberbagai restoran di Indonesia, Chicken Teriyaki ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memiliki rasa nikmat dengan bumbu otentik yang dapat menggugah selera siapa saja yang ingin mencicipinya.

“Ya walaupun menu ini memang sudah ada diberbagai resto, tapi Chicken Teriyaki Hotel Santika Premiere ICE – BSD City tidak ada duanya! Wajib coba, hati-hati ketagihan! Bumbunya, gurih banget,” ucap Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE – BSD City sekaligus berpromosi, Kamis (2/12/2021).

Untuk Anda yang tidak sempat memasak, ucap Michael, pesan dan nikmatilah aneka menu Rice Bowl terbaik dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yang tersedia mulai dari tanggal 1 Desember 2021 ini dengan menghubungi nomor (Whatsapp) 0856-9279-5647.

Menu rice bowl bisa Anda pesan langsung di Mandalika Resto, layanan room service maupun delivery order dengan harga mulai dari Rp 69.000 sudah termasuk Free Ice Lemon Tea.

“Selain rasanya yang enak, Chicken Teriyaki juga bisa dijadikan menu yang bisa dibuat dengan waktu singkat,” tutup Michael. (bd)

Ini, petunjuk resep chicken teriyaki dari Chef Michael Pandelaki :

Bahan:

Daging paha ayam fillet
Wortel
Buncis
Jagung
Saus teriyaki
Minyak wijen
Minyak sayur
Bawang bombay
Daun bawang
Bawang putih
Bawang Merah
Mentega
Garam
Bumbu penyedap rasa
Gula

Cara membuat:
Campur dan aduk bawang putih parut, minyak sayur, saus teriyaki lalu masukan daging paha ayam fillet dan tunggu beberapa menit hingga merata dan meresap.
Lelehkan mentega di atas pan yang akan digunakan, masukkan potongan bawang Bombay, bawang merah dan bawang putih untuk memberikan aroma serta rasa yang lebih nikmat
Masukan potongan daun bawang aduk hingga layu
Lalu tambahkan fillet ayam yang sudah dicampur dengan saus teriyaki ke dalam pan tersebut, masak hingga ayam matang.
Rebus wortel, buncis, jagung muda
Angkat ayam dan sayuran lalu hidangkan dengan nasi hangat, Chicken Teriyaki pun siap disantap

Komentar Anda

comments