Persikota Tangerang Lolos Liga 3 Nasional, Arief: Jalan Masih Panjang

oleh -

Palapanews.com- Penampilan luar biasa klub sepakbola Persikota Tangerang selama mengarungi kompetisi liga 3 zona Banten, berhasil membawa tim kebanggaan Kota Tangerang lolos sebagai juara grup untuk kemudian bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga 3 nasional.

Atas pencapaian tersebut, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama dengan Wakil Walikota, Sachrudin menjamu seluruh pemain, pelatih dan juga ofisial klub dalam acara ramah tamah dan diskusi.

“Pencapaian Persikota saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di salah satu resto di Kota Tangerang, Kamis, 2 Desember 2021.

Arief juga berpesan agar pencapaian yang telah diraih tidak lantas membuat seluruh pemain maupun ofisial Persikota menjadi lengah dan berpuas diri, mengingat target untuk berkiprah di Liga 2 masih panjang.

“Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah, dan kita harus terus berkembang,”

“Supaya mimpi dan target kita bersama bisa terwujud, yaitu berlaga di Liga 2,” pesan Walikota di acara yang juga dihadiri oleh Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman dan Pelatih Persikota, Sahala Saragih.

Walikota meminta agar pemain maupun ofisial Persikota tidak larut berlebihan dalan euforia usai berhasil memasuki fase Liga 3 Nasional.

“Untuk itu jangan terlalu euforia, karena jalan masih panjang,”, tukasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.