Rekomendasi Buku : Happy Yummy Journey – Eje Kim

oleh -

Palapanews.com – “Wahai para perempuan Korea! Saat hidup terasa melelahkan dan kalian hilang harapan, bayangkanlah Pulau Sumatra di Indonesia yang dipenuhi kebahagiaan dan kaya akan durian. Ingatlah kemenangan para perempuan Minangkabau, pembuat masakan Padang yang lezat itu!”

Durian, kebahagiaan, perempuan. Tiga kata ini tepat mewakili buku dalam genggaman Anda, Happy Yummy Journey.

Penulis tidak hanya menginspirasi pembaca Korea untuk mendobrak sistem nilai sosial yang mengekang dan merendahkan perempuan—yang sangat bertolak belakang dengan gambaran yang dimunculkan dalam banyak drama Korea, tapi juga menyadarkan betapa beruntungnya hidup di tengah masyarakat yang menghargai dan menjunjung perempuan.

Dan bahwa kebahagiaan bisa hadir melalui hal-hal sederhana yaitu makan durian atau melihat orang lain bahagia, seperti yang dialami Penulis ketika bertemu orang-orang di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia, yang terangkum dalam buku ini.

Menikmati Happy Yummy Journey, larut dalam keragaman masyarakat, budaya, dan kuliner, membukakan mata kita bahwa traveling sungguh lebih dari sekadar bertualang dari satu tempat ke tempat lain.(red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.