Perayaan Nataru, Walikota Tangsel Bakal Tutup Bioskop dan Perketat Mal

oleh -
Benyamin Davnie. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Pemerintah pusat telah menetapkan pada 24 Desember mendatang jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Natatu), seluruh wilayah berstatus level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie pun menyambut baik aturan tersebut, guna menghindari klaster baru covid-19.

“Intinya Nataru jangan sampai menjadi klaster baru covid. Oleh karena itu akan menerbitkan aturan level 3 PPKM,” kata Benyamin dalam keterangannya, Minggu (21/11/2021).

Benyamin dan Forkompimda akan segera membahas apa saja persiapan yang akan dilakukan pada PPKM level 3. Meski begitu, pelonggaran di setiap sektor pada level 2 PPKM akan kembali dikunci saat memasuki level 3 PPKM, seperti halnya layanan mal dan bioskop.

“Tetapi memang akan kita perketat lagi di titik-titik keramaian Taman Kota yang hari ini sudah mulai bisa dikunjungi akan kita kunci lagi, sarana olahraga termasuk mal akan kita perketat lagi jumlah pengunjungnya, bioskop juga sama selama sampai akhir PPKM level 3 satu minggu saja,” tegas Benyamin.

Diketahui, Pemerintah akan kembali menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 selama periode 24 Desember hingga 2 Januari 2022. Aturan ini diharapkan bisa membatasi mobilitas pergerakan dan juga mencegah munculnya kerumunan di libur akhir tahun. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.