Nikmati Barbeque Night di Tuscany Boutique Hotel

oleh -
Suasana di Tuscany Boutique. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Banyak cara yang dilakukan sebagian hotel untuk memanjakan sekaligus memberikan pengalaman berbeda bagi tamunya saat menginap.

Seperti yang dilakukan Tuscany Boutique Hotel. Terletak di kawasan Intermark BSD, Serpong, hotel bintang empat ini punya cara tersendiri memanjakan tamunya dengan menghadirkan Babeque Night.

“Event ini reguler kita bikin antara Jumat atau Sabtu, tujuannya memang untuk memeriahkan suasana hotel dan manjakan tamu,” ujar Director of Sales Tuscany Boutique Hotel, Sumico Zhuo.

Tak sekadar babeque night, para tamu juga bisa menikmati live musik. Kemeriahan seperti ini diyakini diminati para tamu dari berbagai kalangan, terutama anak muda.

“Kalau ada musik kan lebih rame ya. Suasana ini kita hadirkan memang sesuai target market kita, yakni anak muda dan keluarga,” imbuh Sumico.

Mengenai harga, para tamu Tuscany Boutique Hotel cukup mengeluarkan kocek Rp185 nett/pax, untuk menikmati barbeque dan live music.

Sementara dalam Baberque Night beberapa waktu lalu, Tuscany Boutique Hotel kedatangan sejumlah artis ternama. Salah satunya adalah Aiman Ricky, yang merasakan staycation sekaligus menikmati Baberque Night.

“Kebetulan ada keponakan temen aku yang ulang tahun, kita rayakan dengan staycation dan sekalian bikin family content di sini,” ujar Aiman.

Menurut Aiman, Tuscany Boutique Hotel bisa menjadi salah satu rujukan hotel untuk staycation bersama keluarga.

“Saya lihat riview-nya bagus-bagus. Dan akhirnya aku coba staycation di sini,” kata Aiman.

Salah satu yang menjadi perhatian Aiman dalam staycation bersama keluarga adalah mengenai protokol kesehatan (prokes). Menurutnya, hotel ini sudah menerapkan prokes yang ketat.

“Di sini prokesnya sangat teratur, dari awal masuk sudah wajib pakai masker. Kamar sudah all clean dan sudah didisinfektan. Dari segi lokasi pun sangat strategis, karena bersebelahan dengan akses tol BSD. Kebetulan saya tinggal di Bintaro, kalau mau ke sini deket, lewat tol BSD. Harganya juga worth it,” bebernya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.