Bintang SMA 2021 Final, Pocari Sweat Dukung Pelajar SMA Kejar Mimpi

oleh -
Foto Bersama Peserta & Juri Pocari Sweat Bintang SMA 2021
banner 300250

Palapanews.com – POCARI SWEAT konsisten membawa pesan semangat Sweat for Dream untuk mendukung anak SMA mengejar mimpi.

Digelar lah, ajang bertajuk “BINTANG SMA 2021”, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak-anak SMA/sederajat di Indonesia sejak 2019.

Menurut Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, POCARI SWEAT dengan bangga menggelar kegiatan BINTANG SMA untuk yang ketiga kalinya. Sejalan dengan semangat anak muda Indonesia.

“Kami ingin memberikan wadah yang tepat untuk anak muda Indonesia bisa menyalurkan bakat dan kreativitas agar mereka bisa kejar mimpinya. Karena kami percaya, kalau kita mau bergerak dan berkeringat, mimpi kita akan tercapai,“ tegas Wina di Jakarta, (20/11/2021).

Baca juga : Yuk Buruan Daftar! Bintang SMA 2021 Pocari Sweat Siap Digelar

Pada malam Grand Final yang ditayangkan secara langsung di Youtube PocariID dan Vidio.com, penonton disuguhkan dengan kehadiran para juri yang kompeten, yaitu Najwa Shihab, Reza Rahadian, Isyana Sarasvati, Jovial Da Lopez, dan Ufa Sofura.

Ada penampilan dari ketujuh finalis; penampilan spesial dari NIKI; serta kolaborasi teater musikal finalis BINTANG SMA 2021 dengan Isyana Sarasvati. Rangkaian kegiatan BINTANG SMA 2021 sudah dilaksanakan sejak 1 September lalu dan menghasilkan ribuan submissions dari seluruh Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.