Yudhistira Nahkodai KNPI Kota Tangerang Periode 2021-2024

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Yudhistira Prasasta berhasil duduk di kursi nomor satu DPD KNPI Kota Tangerang periode 2021-2024, dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang yang berlokasi di kawasan Bogor, 12-13 November 2021.

Yudhistira berhasil memperoleh kursi KNPI Kota Tangerang lantaran memenangkan pesta demokrasi tiga tahunan dengan meraih 30 suara, sedangkan lawan bersaingnya yakni Ismail memperoleh 22 suara. Dengan jumlah suara 52.

Dalam prosesnya, sidang pleno dimulai pukul 21.00 WIB dan selesai sekitar pukul 06.00 WIB yang terdiri dari pembacaan tata tertib, laporan pertanggungjawaban Ketua KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021 hingga proses pemilihan.

Diketahui, Yudhistira memiliki Visi akan Membina Sumber Daya Pemuda Menuju Pemuda Yang Optimis Dan Berdaya Saing, Dalam Bingkai Persatuan organisasi KNPI yang tertuang dalam visinya. Sedangkan untuk Misi yang dituangkan oleh Yudhistira adalah Mewujudkan kepemudaan yang yakin dan optimis menjawab tantangan pasca pandemi kedepan.

Menumbuhkan kesadaran kolektif pemuda sebagai calon pemimpin yang cinta tanah air dan menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Dan, Menjawab tantangan persaingan dalam dunia professional, intelektual, dan
entrepreneur.

Tidak hanya itu, Yudhistira juga akan Mendekatkan pemuda terhadap perkembangan teknologi dalam berbagai aspek. Serta Mengkonsolidasikan seluruh potensi kepemudaan menjadi kekuatan yang dapat diperhitungkan.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.