Booth Santika Premiere ICE – BSD di GIIAS 2021 Beri Promo Menarik

Palapanews.com – Pada event GIIAS 2021, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan berbagai promo menarik dan special. Ada harga khusus bagiAnda yang mendaftar sebagai member Mysantika dan MyValue di booth Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Hall 8 C-2G.

Kami memberikan harga khusus kamar tipe Deluxe sebesar Rp. 610.000,- untuk pengunjung GIIAS 2021 yang mendaftar sebagai Member MySantika dan MyValue di booth kami,” kata Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Selain booth utama yang menawarkan berbagai promo menarik, Anda juga dapat mengunjungi booth khusus yang menjual berbagai macam makanan dan minuman special dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ,yang berada di Area ICE Food Fest, Hall 10.

“Bagi pengunjung yang merasakan lapar dan haus setelah berkeliling event GIIAS 2021, wajib mengunjungi booth F&B kami yang menjual berbagai macam menu rice bowl, aneka minuman serta jajanan pasar yang sudah pasti enak,” kata Devy menginformasikan.

Baca juga : Mau Santap Siang Nikmat Tanpa Repot, Rice Bowl ala Santika Premiere ICE-BSD Aja

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS kali ini, dijalankan dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan arahan pemerintah Kabupaten Tangerang, menyesuaikan dengan status PPKM Level 1 Kabupaten Tangerang sehingga tidak ada pembatasan usia pengunjung yang ingin menghadiri pameran GIIAS 2021. (rls/bd)

Komentar Anda

comments