Buka Pelatihan Kafilah MTQ, Sachrudin: Target Juara Umum

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Banten ke-18 tahun 2021 mendatang, kafilah asal Kota Tangerang melakukan pemusatan latihan tahap I.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengungkapkan, pembinaan yang dilakukan secara terus menerus akan melahirkan generasi Qur’ani yang unggul dalam prestasi, berwawasan luas serta berakhlakul karimah.

“Bukan hanya sebatas pada lomba dan seremonial semata, tapi bisa menjadikan MTQ sebagai sarana dakwah, tarbiyah serta syiar Islam,” ungkap Sachrudin saat membuka pemusatan latihan kafilah di salah satu hotel di Kota Tangerang, Senin, 8 November 2021.

Sachrudin juga berpesan kepada seluruh peserta pemusatan latihan untuk dapat senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun kondisi Covid-19 di Kota Tangerang mulai melandai.

“Tentunya agar latihan yang dilakukan bisa memberikan hasil yang optimal,”

“Sehingga peringkat Kota Tangerang juga meningkat,” pesannya yang hadir didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman yang juga selaku ketua LPTQ.

“Harus lebih baik lagi tahun ini, targetnya tentu juara umum,” imbuhnya.

Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman menambahkan, kegiatan pemusatan latihan kafilah dilakukan dalam tiga tahap, tahap pertama yang diselenggarakan mulai 8 – 11 November 2021 diikuti sebanyak 75 peserta yang merupakan perwakilan dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang.(Adv)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.