Ini Visi Misi Bakal Calon Ketua KNPI Kota Tangerang Periode 2021-2024

oleh -
KNPI. (bbs)
banner 300250

Palapanews.com Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang akan digelar pada 12-13 November 2021 yang berlokasi di kawasan Puncak, Jawa Barat. Perhelatan tiga tahunan tersebut, menghasilkan dua pemuda (bakal calon) yang siap bertarung untuk bisa duduk di kursi KNPI Kota Tangerang periode 2021-2024.

Dua bakal balon tersebut bakal bertarung di Musda DPD KNPI Kota Tangerang sesuai penetapan panitia Musda DPD KNPI Kota Tangerang yang telah melakukan verifikasi dokumen para bakal calon sejak tanggal 4 hingga 8 November 2021.

Untuk mencalonkan atau dicalonkan sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang tidaklah mudah. Sebab, dibutuhkan manuver dan pendekatan kepada DPK/OKP serta mampu menyamakan persepsi untuk memajukan KNPI Kota Tangerang. Dan, dua bakal calon yang terdiri dari Yudhistira Prasasta dan Ismail ini memiliki sejumlah visi dan misi yang nantinya dijadikan dasar untuk memajukan KNPI Kota Tangerang dalam tiga tahun kedepan.

Ada pun visi dan misi dari para bakal calon Ketua KNPI Kota Tangerang:

1. Yudhistira Prasasta

Saat ini menjabat sebagai Sekretaris KNPI Kota Tangerang akan Membina Sumber Daya Pemuda Menuju Pemuda Yang Optimis Dan Berdaya Saing, Dalam Bingkai Persatuan organisasi KNPI yang tertuang dalam visinya. Sedangkan untuk misi yang dituangkan oleh Yudhistira adalah Mewujudkan kepemudaan yang yakin dan optimis menjawab tantangan pasca pandemi kedepan.

Menumbuhkan kesadaran kolektif pemuda sebagai calon pemimpin yang cinta tanah air dan menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Dan, Menjawab tantangan persaingan dalam dunia professional, intelektual, dan
entrepreneur.

Tidak hanya itu, Yudhistira juga akan Mendekatkan pemuda terhadap perkembangan teknologi dalam berbagai aspek. Serta Mengkonsolidasikan seluruh potensi kepemudaan menjadi kekuatan yang dapat diperhitungkan.

2. Ismail

Saat ini menjabat sebagai Ketua DPK Kecamatan Periuk Kota Tangerang memiliki tagline  “PEMUDA MAJU WUJUDKAN MIMPI”

Dalam visinya, Ismail akan Mewujudkan pemuda yang produktif, inovatif, dan religius serta membangun pemuda untuk layak menggapai dunia. Sedangkan untuk misinya, Ismail akan Mempererat silahturahmi semua pemuda Kota Tangerang. Menjadikan KNPI sebagai laboratorium pemuda guna menguasai potensi pemuda.

Menciptakan KNPI Kota Tangerang sebagai pemuda enterpreneur. Dan, menjadikan KNPI Kota Tangerang sebagai mitra strategis dan mitra kritis bagi Pemerintah Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.