5 Lifter Tangsel Melaju ke Kejurnas Angkat Besi Wakili Banten

oleh -

Palapanews.com – Lima Lifter Putra Kota Tangerang Selatan berhasil lolos pada Seleksi Atlet Angkat Besi Remaja dan Junior Provinsi Banten dan Pembentukan Tim Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior Tahun 2021 yang digelar, Sabtu (23/10/2021).

“Alhamdulillah lifter Tangsel berangkat, lima lifter putra. Ini, hasil yang akan berangkat mewakili Banten ke kejurnas (kejuaraan nasional),” jelas Abi Untoro, Pelatih Angkat Besi Kota Tangsel.

Abi menyebutkan kelima atlet Angkat Besi Tangsel tersebut masing-masing; Ikbal Sabanan di kelas 55Kg, Mujib Maulana di kelas 61kg, Yuda Permana di kelas 61kg, Deni Ardiansyah di kelas 67kg, dan Leonardo di kelas 67kg.

Baca juga: Angkat Besi Tangsel Target Raih 3 Medali POPNAS 2021

Sementara itu atlet dari daerah lainnya yang akan mewakili Banten yakni Putri Alya Kasih di kelas 64+ asal Kabupaten Tangerang. Jadi, kata Abi total perwakilan PABSI Provinsi BANTEN pada kejurnas nanti ada 5 Lifter Putra dan 1 Lifter Putri. Mereka berhasil lolos dari 12 peserta lifter yang mengikuti seleksi.

“Kejurnas akan berlangsung pada tanggal 19-25 November 2021 di Sentul Bogor. Kita targetkan emas. Untuk persiapan atlet digodog sebagian di Tangsel dan sebagian lagi di Serang,” beber Abi yang akan menjadi pelatih mereka dengan didampingi Riska selaku asisten pelatih. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.