Pemkab Serang Raih Predikat Stand Terkomunikatif di Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Pemerintah Kabupaten Serang meraih predikat Stand Terkomunikatif pada Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2021. Pameran digelar dalam tiga hari, 20-22 Oktober 2021 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Alhamdulillah mendapat penghargaan sebagai stand terkomunikatif,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri mengucap syukur pada Jum’at, (22/10/2021).

Entus mengaku penghargaan tersebut sangat membanggakan Pemkab Serang serta seluruh masyarakat Kabupaten Serang. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, terutama para pelaku UMKM (usaha mikro kecil menengah) yang berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pameran yang mewakili stand Kabupaten Serang.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu, penyemangat untuk seluruh pelaku UMKM lebih maju lagi, lebih baik lagi dan tentunya menjadikan pelaku UMKM di Kabupaten Serang menjadi lebih sejahtera,” tandas Entus.

Dijelaskan untuk pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 sesuai arahan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk berpartisipasi mengikuti pameran membuka stand dengan menampilkan segala potensi produk UMKM yang ada di Kabupaten Serang.

Baca juga: Realisasi Investasi Kabupaten Serang Capai Rp 5 Triliun

Ada beberapa produk unggulan yang dipamerkan seperti gerabah, aneka makanan hasil produk UMKM, Batik Keserangan, batu alam atau batu fosil, rumput laut, bunga sedap malam, emping melinjo dan produk lain unggulan UMKM di Kabupaten Serang.

Selain UMKM, stand Pemkab Serang juga menampilkan dalam bentuk video selayang pandang untuk peluang berinvestasi bagi para investor di wilayah Kabupaten Serang. Ada informasi mengenai perizinan, kemudahan proses perizinan, juga keberadaan kawasan industri di Kabupaten Serang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.