HERO Group Hadirkan Sentra Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat Sekitar

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – PT. Hero Supermarket,Tbk (HERO Group) berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar kawasan Head Office HERO Group, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Melalui kolaborasi sentra vaksinasi kali ini, HERO Group dan Polsek Pondok Aren menyediakan ratusan dosis vaksin AstraZeneca dan Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk seluruh partisipan yang terdiri dari karyawan dan masyarakat sekitar.

Ditemui di lokasi sentra vaksinasi pada Senin, 18 Oktober 2021, Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket, Tbk mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan pelanggan HERO Group.

“Ini juga kami lakukan sebagai bentuk dukungan HERO Group terhadap program percepatan vaksinasi nasional agar dapat lebih cepat mencapai target herd immunity,” jelasnya.

Menurutnya, sejalan dengan peraturan pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19, HERO Group yang telah mewajibkan seluruh karyawannya untuk melaksanakan vaksinasi, telah membuka beberapa sentra vaksin untuk karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitar.

“Untuk karyawan kita secara nasional sudah di atas 90% yang sudah menerima vaksinasi pertama dan yang kedua juga sudah mendekati 90%. Sisa 10% itukan tentu macam-macam ya, ada yang ibu hamil, ada yang memang belum boleh divaksin, tapi secepatnya nanti ketika mereka diperbolehkan secara medis tentu mereka kita akan segera vaksin,” beber Diky.

Baca juga: Peduli Covid-19, Hero Group Serahkan Bantuan ke Pemkot Tangsel

Beberapa sentra vaksinasi juga dilakukan di berbagai wilayah seperti Tangerang, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Langkah vaksinasi ini, terlaksana atas kolaborasi melalui berbagai kerja sama yang dilakukan HERO Group melalui unit bisnisnya dengan pemerintah daerah, komunitas, rumah sakit serta Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

“Kami terus berupaya mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Kami juga ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar dalam mendapatkan akses vaksin. Semoga apa yang telah dilakukan ini dapat peningkatan jumlah masyarakat yang telah di vaksinasi. Pada kesempatan ini, kami juga berterima kasih kepada Polsek Pondok Aren atas sinergi yang baik ini,” kata Diky lagi. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.