Program CSR, Aviary Bintaro Gelar Donor Darah

oleh -
Donor darah di Aviary Bintaro.

Palapanews.com- Aviary Bintaro kerap mengadakan kegiatan donor darah sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR), bahkan dimasa pandemi sekalipun.

Menurut Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti, kegiatan kali ini adalah donor darah kedua dimasa pandemi. Padahal sebelumnya, hotel dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam ini mengadakan donor darah setiap tiga bulan sekali.

“Selama pandemi, permintaan donor darah sangat banyak tapi adanya pembatasan kegiatan mengharuskan kami menaati aturan tersebut. Kini, antusias para pendonor telah kembali seiring adanya kelonggaran PPKM,” ujarnya pada Senin (11/10/2021).

Antusias tersebut terlihat sejak pukul 09.00 hingga pukul 14.00 dimana masyarakat, karyawan internal hingga unsur TNI mulai memeriksakan kesehatannya kepada para petugas PMI Kota Tangerang.

“Sebanyak 50 kantung darah terkumpul berkat masyarakat yang berlomba-lomba memberikan darah untuk berbagi kepada sesama. Tentunya juga sesuai dengan prokes yang ketat bersama PeduliLindungi,” lanjut Widya.

Dimana saat pandemi, banyak orang yang membutuhkan darah, oleh sebab itu pihakya berusaha memaksimalkan kebutuhan darah yang dibutuhkan bank darah setiap tiga bulan sekali. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.