Dekorasi Antik di Vintage Restaurant

oleh -
Ilustrasi. Foto: jadiberita.com

Palapanews.com- Dekorasi Antik di Vintage Restaurant. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang selalu tahu tentang tempat-tempat baru yang dibuka di kota Anda, atau jika Anda sering bepergian dan makan di luar, Anda akan memperhatikan bahwa sebagian besar tempat baru di industri jasa memiliki sesuatu kesamaan.

Mereka semakin memilih dekorasi yang lebih Vintage Restaurant daripada gaya modern atau Nordik. Mengapa demikian? Mengapa hotel dan restoran lebih memilih jenis dekorasi ini di tempat mereka daripada yang lain? Kami akan menjelaskan alasannya sekarang!

Kita bisa menulis seluruh disertasi tentang alasannya. Namun sebaliknya, kami akan merangkumnya satu per satu untuk membantu Anda memahami mengapa industri jasa memilih gaya vintage. Suasana yang nyaman dan menawan.

Dekorasi bergaya vintage memiliki pesona unik yang membuat suatu tempat terasa nyaman dan menyenangkan untuk dilihat. Mungkin karena menggunakan pencahayaan yang lebih lembut, atau mungkin karena tampilannya yang sederhana atau mencolok. Apapun masalahnya, tidak ada keraguan bahwa tidak ada gaya lain yang dapat menandingi perasaan nyaman itu.

Tidak meyakinkan? Cobalah bermalam di hotel dengan dekorasi modern, lalu cobalah bermalam di hotel bergaya vintage. Anda akan melihat bahwa yang terakhir adalah yang terbaik Anda akan jauh lebih santai dan merasa seperti di rumah sendiri, sementara yang pertama tampak sedikit lebih dipaksakan.

Ini Menambahkan Sentuhan Pribadi Pada Bisnis

Gaya vintage cukup luas, memberi pemilik bisnis banyak ruang untuk bermain-main. Akibatnya, ini memungkinkan mereka untuk memberikan sentuhan pribadi pada bangunan mereka yang tidak mungkin dilakukan dengan gaya lain .

Misalnya, dua tempat didekorasi dengan gaya vintage yang terinspirasi beberapa tahun lalu. Apakah mereka akan terlihat mirip? Belum tentu, karena bisnis dapat mendasarkan dekorasi mereka pada arsitektur periode di negaranya, musik dari periode itu di salah satu negara atau dunia olahraga pada dekade itu. Tidak ada dua tempat yang akan sama. Potongan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Memasukkan beberapa elemen dekoratif murni dalam bisnis dengan dekorasi vintage sangat khas, dan memungkinkan mereka untuk memiliki potongan yang tidak dimiliki orang lain. Misalnya, di bar-restoran? Anda bisa menemukan gramofon tua.

Di hotel? Seluruh pameran poster film lama, patung-patung, ukiran kayu. Berbagai macam kemungkinan yang tidak akan Anda temukan dalam gaya lain. Dekorasi antik, gaya yang sangat serbaguna. Mungkin salah satu alasan utama mengapa hotel dan restoran akhirnya memilih tampilan yang lebih vintage adalah karena gayanya yang serba guna .

Pertama, dalam istilah payung dekorasi vintage Anda memiliki vintage chic, rustic vintage, retro. Ini menawarkan banyak kebebasan dalam mendekorasi bisnis. Misalnya, di sebuah hotel, gaya vintage memungkinkan setiap kamar memiliki tema sendiri .

Di sebuah restoran, ini memberikan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk seluruh keluarga berkat lantai kayu, warna pastel, dan perabotan yang tertekan. Vintage, tetapi dengan kenyamanan dunia modern. Mengingat bahwa gaya vintage lebih panas dari sebelumnya, tidak mengherankan jika toko-toko semakin dipenuhi dengan dekorasi semacam ini untuk bisnis dan rumah pribadi.

Soalnya, banyak sekali barang-barang dekoratif yang memiliki tampilan vintage dan juga memiliki kemudahan teknologi modern. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa piringan hitam kembali dalam gaya, bukan? Nah, bayangkan pergi ke rom hotel Anda dan menemukan pemutar rekaman yang berfungsi dengan Wi-Fi sehingga Anda dapat memutar musik dari ponsel cerdas Anda. Itu akan luar biasa, bukan. Demikianlah artikel yang dapat saya buat tentang Vintage Restaurant semoga bermanfaat,terimakasih. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi www.meritagetherestaurant.com. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.