Pesona Kuliner Istimewa di Kembang Sepatoe Restaurant

Palapanews.com- Berbicara mengenai kuliner Indonesia, seakan tidak akan ada habisnya. Beragam sajian kuliner dengan olahan dan pilihan dari berbagai wilayah di Indonesia siap melengkapi khasanah kuliner bagi setiap orang yang menyantapnya.

Di bulan Oktober ini, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) kembali menawarkan kuliner legendaris beserta pesona budaya Indonesia yang hanya hadir di Kembang Sepatoe Restaurant.

Public Relations Executive HSPB, Tanita Pribadi menuturkan, Ayam Goreng Kremes tampil istimewa sebagai rekomendasi chef HSPB di bulan Oktober siap menemani santap siang maupun malam.

“Gurih dan empuknya ayam goreng disantap bersama nasi putih, lalapan dan dilengkapi dengan Sambal Bawang tentunya akan menjadi pilihan yang tepat untuk disantap bersama kerabat maupun keluarga di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining hanya Rp 80.000,-Net,” ujarnya.

Sebagai penutup dessert Caramel Cake With Vanilla Ice Cream sebagai pemanis hari Bapak/Ibu saat beraktivitas hanya Rp 25.000,- Nett Tidak ketinggalan menambah kesegaran saat padatnya aktivitas dengan Triple Citrus, menjadi pilihan yang pas untuk mengembalikan semangat beraktivitas.

Perpaduan lemon syrup, Lime, Mint Leaves dan potongan buah orange siap untuk menuntaskan dahaga Bapak/Ibu hanya Rp 45.000,- Nett.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments