Vaksinasi Merdeka di Tangsel Capai 69,5 Persen

oleh -
Kapolda Metro di Kota Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menjelaskan, guna mempercepat Herd immunity, Vaksinasi Merdeka Aglomerasi terus bergerak. Bahkan, dari target 70 persen, kini telah mencapai 69,5 persen masyarakat tervaksinasi.

“Alhamdulillah sekarang kita sedang bergerak di wilayah Aglomerasi DKI, Tangsel, Kota Tangerang, Depok, Bekasi Kota dan kabupaten dan semua sudah bergerak,” tutur Fadil di Gerai Vaksin 706, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (30/9/2021).

Menurutnya, di Kota Tangsel vaksinasi telah mencapai 69,5 persen dan dalam dua hari
bisa mencapai 20 persen.

” Di Tangerang Kota sudah 80 persen. Tapi ini bukan soal angka, kalau kita kerjakan dengan model seperti ini saya kira semua masyarakat bisa mendapatkan haknya untuk divaksin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menerangkan, jika di wilayah hukum Polres Tangsel terdapat 285 gerai dan tiap harinya mendapat jatah 150 vaksin.

“Di Tangsel ada 285 gerai, penempatan itu setiap kelurahan ada tiga gerai. Dari 285 gerai itu, 162 gerai di Tangsel dan 123 nya di Kabupaten Tangerang. Di setiap gerai itu ada stok 150 vaksin perhari,” ujar Iman.

Ia pun, akan segera memenuhi target 70 persen yang diberikan Kapolda Metro Jaya dan optimis melebihi target yang diberikan.

“Vaksinasi merdeka Aglomerasinya itu sampai tanggal 1 Oktober, tapi setelah itu dilanjutkan sampai target 100 persen. Targetnya sih 70 persen yah, sekarang sudah 69,5 persen,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.