Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Tawarkan Promo Intimate Wedding Dengan Prokes Ketat

oleh -

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere ICE – BSD City meluncurkan Paket Intimate Wedding bagi Anda yang ingin merayakan momen berharga dengan pasangan.

Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) meski para calon pengantin belum diperbolehkan menggelar pesta pernikahan besar-besaran, pesta pernikahan dapat dilakukan dengan intimate dan tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting ini tetap memorable.

“Kami menyediakan dua paket wedding, ada Bronze Package mulai dari Rp 250.000,. dan juga Gold Package dengan harga Rp 300.000. nett/pax dengan kapasitas 50 orang,” jelas Rosim selaku Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Jum’at (24/09/2021).

“Kedua paket tersebut tentunya memiliki benefitnya masing-masing, bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dari customer. Kami juga menyediakan dua pilihan lokasi untuk intimate wedding di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yaitu ruang Mandalika 2 dan Sky Lounge 15,” bebernya.

Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menambahkan, lokasi Sky Lounge 15 merupakan yang paling sering dipergunakan untuk intimate wedding karena lokasi yang bertemakan semi, outdoor ini berada di lantai 15 sehingga dapat meilihat panorama kota BSD.

Devy menjamin Hotel Santika Premiere ICE – BSD City telah menerapkan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah. Seluruh staff hotelnya juga sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Tentunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ingin memberikan keamanan serta kenyamanan yang terbaik untuk para customer nya. Maka dari itu, tidak perlu diragukan lagi mengenai protokol kesehatan yang ada di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sebelum memasuki area hotel dan venue wedding tamu yang hadir diwajibkan melewati pengecekkan suhu, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan handsanitizer yang telah tersedia.

“Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomer telepon (021) 80634899 atau dapat mengirimkan pesan Whatsapp ke 085692795647,” pungkas Devy menginformasikan. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.